Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » Nanang Ibrahim Sholeh SH Jabat Aspidum Kejati DIY

Tony Spontana, SH MH saat bacakan sambutan


YOGYAKARTA -  Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum) Kejaksaan Tinggi  (Kejati) DIY diserahterimakan dari pejabat lama  Tri Subardiman SH MH kepada   Nanang Ibrahim Sholeh SH  di Aula gedung Kejati DIY dalam upacara serah terima jabatan  yang dipimpin langsung oleh  Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DIY, Tony Spontana, SH MH. Selasa (22/3/2016) pagi.

Tri Subardiman SH MH selanjutnya dipromosikan sebagai Kepala Sub Direktorat Eksekusi dan Eksaminasi Jampidsus , pejabat baru Aspidum DIY  Nanang Ibrahim Sholeh SH sebelumnya bertugas sebagai  Kepala Kejaksaan Negeri Sampit Kalimantan Tengah.

Melalui sambutan tertulisnya   Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DIY, Tony Spontana, SH MH. mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan salah satu bagian yang tak terpisahkan dari penyelenggaraan program mutasi dan promosi bagi mereka yang dianggap mampu menduduki jabatan tertentu.

 "Reorganisasi atau mutasi dan promosi hendaklah kita pahami sebagai sebuah dinamika organisasi yaitu suatu proses yang harus di selenggarakan secara terus menerus karena adanya serangkaian perubahan dalam lingkungan organisasi itu sendiri,"terangnya.

Dalam hal  Reformasi Birokrasi sampai sekarang ini, Kejaksaan telah melakukan berbagai perbaikan dan perubahan yang menyeluruh walau masih ada kekurangan . "Dalam tataran normatif banyak yang telah kita lakukan, namun dalam tataran praktek masih dirasakan kurang implementasinya," tambah mantan Kapuspen Kejaksaan Agung ini.


Dirinya berharap ada peningkatan kinerja di Kejaksaan. "Oleh karena itu diharapkan dengan adanya mutasi ini  mampu meningkatkan kinerjanya khususnya pada pejabat baru," harapnya.
Acara yang berlangsung secara  sederhana ini turut dihadiri pula seluruh Kajari, Kasi dan pejabat di lingkungan Kejati DIY. Setelah digelar upacara sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan ramah tamah ditempat yang sama. 

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono WK

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post