Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » Kades Sendangrejo Tegaskan Tak Ada Perselingkuhan Dan Korupsi





























SLEMAN - Santernya upaya pelengseran  Kepala Desa (Kades) Sendangrejo oleh sekelompok massa yang mengatasnamakan  Forum Masyarakat Peduli Sendangrejo  Kecamatan Minggir  Sleman ,membuat   Kades Catur  Tri Suwanti angkat bicara.

Kepada awak media dirinya menepis beredarnya tuduhan perselingkuhan dan korupsi yang ditujukannya. "Tidak ada yang namanya perselingkuhan dan tuduhan korupsi oleh warga yang membawa nama  Forum Masyarakat Peduli Sendangrejo," tegas dia kepada wartawan di aula Balai Desa Sendangrejo , Jumat (11/3/2016) pagi.

Tuduhan perselingkuhan itu tidak benar, apa yang terjadi hanya pertemuan saya dengan relasi sesama kades di sebuah tempat dalam rangka menghadiri undangan rapat mengenai  festival durian  Candi Mulyo Jawa Tengah,   kebetulan hujan dan kami berteduh pada suatu  tempat di daerah Kecamatan Borobudur." Itu hanya salah paham saja dan sudah dilakukan perdamaian antar keluarga, serta tidak ada lagi laporan di Polsek Borobudur," tambahnya.

Terang Kades lagi, begitu juga tudingan korupsi yang ditujukanya, juga tidak terbukti." La wong semua kegiatan desa yang berkaitan dengan penggunaan dana desa  selalu diawasi BPD, Camat dan Inspektorat Sleman . Wajarlah kalau semua  jenis program diketahui kades dengan tanda tangan, " jelasnya.

Semua itu hanyalah upaya pihak-pihak tertentu yang inginkan pergantian kades yang pada periode ini baru berjalan selama 2 tahun.

" Bagaimanapun juga meraka adalah warga kami, harapan kami ada mediasi  antara warga   dengan pihak desa sehingga tidak ada lagi permasalahan di desa ini, apa maunya warga akan kita tampung demi kemajuan desa Sendangrejo, "harapnya.

Pada hari sebelumnya  sebelumya terjadi aksi massa didepan balai Desa Sendangrejo, pada Kamis 10 Maret 2016. Demo massa  Forum Masyarakat Peduli Sendangrejo yang diketuai Sucipto  Djemangin (73)  mendesak Kades Sendangrejo mundur dari jabatan karena perselingkuhan dan korupsi.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post