Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Joint Siapkan Balon Cawali dan Wawali Yogya Jalur Independent

Kesibukan di Sekretariat Joint Jalan  Tirtodipuran Nomor 3 Yogyakarta.
YOGYAKARTA - Jogja Independent 2017 (Joint) makin menguatkan diri bersiap  menuju laga Pilkada Calon Walikota dan Wakil Walikota ( Cawali dan Wawali )Yogyakarta  di  sekertariat Joint Kedai Kebun Forum Jalan  Tirtodipuran Nomor 3 Yogyakarta segala koordinasi dilakukan.

Menurut Sekertaris Joint 2017 , Yustina Neni  setelah dilakukan penjaringan kandidat saat ini telah disusun time line rencana program diantaranya  pada tanggal 3 April 2016 nanti akan digelar perkenalan bakal calon ke publik dan sarasehan bertajuk sarasehan sinau demokrasi di gedung Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardja Soemantri ( Purna Budaya) UGM.

” Hingga batas waktu pendaftaran  penjaringan kandidat pada 30 Maret 2016 jam 22.00WIB ada 15 pendaftar yang mengajukan persyaratan di sekertariat, mereka berasal dari berbagai profesi peneliti, seniman kondang , penyiar bahkan ada salah satu mantan dirut Perhutani, “ paparnya kepada info-jogja.com , Rabu (30/3/2016).

Verifikasi adminitrasi balon dan teknical  meeting akan dilakukan hingga 1 April 2016. Hasil nya pada tanggal 3 April 2016  diperkenalan bakal calon ke publik dan sarasehan bertajuk sarasehan sinau demokrasi di gedung Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardja Soemantri ( Purna Budaya) UGM.
Katanya lagi, setelah melalui tahapan seleksi diperkirakan pada 15 April 2016 akan diumumkan pasangan calon Cawali dan Wawali 2017 jalur independent ini.

Dijumpai info-jogya.com pendaftar resmi konvensi calon independen Transtoto Handadhari, mantan petinggi  Perhutani . Juga penggiat lingkungan yang bernaung dalam Green Network Indonesia menyatakan dukungan gerakan Joint .

” Motivasi mengikuti pencalonan jalur independent ini berawal dari kecintaan terhadap lingkungan hidup, perhatian  terhadap kota Yogya yang saat ini marak berdiri bangunan hotel dan mal ,  kiranya gerakan independent  ini perlu kita dukung,  ”katanya kepada wartawan usai menyerahkan berkas pendaftaran di sekertariat joint , Senin (28/3/2016).

Lain halnya yang dikatakan kandidat termuda , Emmy Yuniarti Rusadi (25) dirinya optimis pencalonan Cawali dan Wawali  lewat jalur independent ini .

 “  Kita pernah percaya dengan parpol, tapi bukan berarti bahwa jalur independent tidak bisa dilakukan , sebagai anak muda saya  mencoba untuk melakukan terobosan, yang mungkin masih dirugukan  banyak pihak, tapi apapun hasilnya tetap optimis,”ungkapnya

Fakta dilapangan ditemui banyak degradasi lingkungan penurunan aspek sosial , orang apatis menjadi keprihatinan kami, berharap Yogya lebih istimewa, ”tutup Emmy.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post