Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Berikut Cara Memanfaatkan Buah Lemon Untuk Diet


Buah lemon, adalah salah satu buah yang memiliki banyak kegunaan, dari bahan minuman, makanan bahkan untuk kecantikan untuk merawat kulit, rambut, dan juga membantu menurunkan berat badan.

Nah, pada kesempatan kali ini kita bakal membahas kegunaan lemon untuk diet. Pada pelaku diet seringkali menggantikan jus buah atau susu dengan air lemon yang diberi tetesan madu. Kabarnya, lemon ini dapat membantu memperlancar pencernaan, mencukupi kebutuhan vitamin C serta memerangi radikal bebas di dalam tubuh.

Ternyata sudah banyak dikalangan selebriti yang melakukan terapi lemon untuk menjaga kelangsingan tubuhnya, seperti Beyonce,  Jennifer Aniston dan Heidi Klum. Nah, berikut adalah beberapa tips memanfaatkan lemon untuk menurunkan berat badan Anda.

1. Menjaga tubuh agar tidak dehidrasi

Jus lemon atau sari lemon dapat membuat tubuh tetap terhidrasi, sehingga tidak membuat Anda selalu merasa lapar. Terkadang haus memberikan sinyal yang salah dan ditangkap sebagai lapar oleh tubuh.

2. Perbanyak asupan cairan

Saat menjalankan detoks lemon, Anda harus perbanyak konsumsi air. Tak hanya lewat minuman, tetapi juga bisa lewat makanan yang berkuah. Selain membantu membersihkan sistem pencernaan, juga membuat Anda kenyang lebih lama.

3. Detoks seminggu

Untuk memetik manfaat detoks lemon dalam seminggu, Anda disarankan untuk tidak mengonsumsi nasi atau gandum-ganduman selama seminggu. Kemudian menambahkan sari jeruk lemon saat makan menu berat seperti sayuran, dan lauk pauk. Karbohidrat tetap dapat diperoleh melalui kentang, atau ketela rambat. Manfaat detoks ini adalah membersihkan racun di dalam tubuh sehingga metabolismenya lebih baik dan menurunkan berat badan jadi lebih mudah.

4. Antioksidan ampuh

Dicampurkan dengan madu, maka duo lemon dan madu bisa menjadi antioksidan yang ampuh. Keduanya juga secara efektif membantu menurunkan berat badan dengan cara memaksimalkan pembakaran lemak tubuh.

5. Tidak berbumbu

Menjalankan detoks lemon, disarankan juga untuk menghindari makanan berbumbu dan bersantan. Bumbu dan santan dapat meningkatkan racun di dalam tubuh.

Pastikan yang Anda pakai untuk detoks adalah benar-benar lemon dan bukan jeruk nipis ya. Karena umumnya lemon tidak asam dan tidak menyebabkan problem pada lambung.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post