Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Ada Bagian Berbahaya Di Jalan Bumijo Lor



YOGYAKARTA- Permukaan  jalan aspal sepanjang  di Jalan Bumijo  Lor RT 27 RW 07nampak halus namun  ada bagian yang  terlihat  lebih rendah 7 cm dari permukaan aspal  lama  sepanjang 30  meter dengan lebar 1 meter. Berulang kali terjadi  kecelakaan lalu lintas ditempat itu.

Saat  wartawan info-jogya melakukan penggambilan foto di lokasi itu , Pardi (61) penduduk sekitar jalan itu  medatatangi keberadaan kita sambil menyampaikan  pertanyaan.
" Ada apa mas, wah di tempat itu sudah sering terjadi kecelakaan lalu lintas, terakhir kali ada kejadian sekitar dua minggu yang lalu,"sesalnya saat ada di lokasi ,Rabu (16/3/2016)

Pardi meneruskan ceritanya  bahwa  warga sudah pernah  melapor ke Pemkot Yogyakarta mengenai kondisi jalan, namun hingga  saat ini permukaan jalan belum dilakukan penyempurnaan. " Mosok cuma untuk perbaikan seperti ini saja gak segera  bisa direalisasikan,"  sesalnya
.
Bidang Permukiman dan Saluran Air Limbah Dinas Kimpraswil Kota Yogyakarta saat dikonfirmasi melalui stafnya yang bernama Novi mengatakan akan segera menindaklanjutinya.

"Sebentar mas, akan saya laporkan ke atasan dulu, secepatnya akan dikoordinasikan dan  ditindaklanjuti .Ditelusuri dulu siapa yang   mengerjakan, pekerjaan apa dan pelaksanaan pekerjaaan tahun berapa, pada intinya secara teknis segera ditangani, "jelasnya.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post