Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Puluhan Konsumen merasa ditipu Pengembang Majestic Land

Muhammad Ilyas, SH
YOGYAKARTA - Kantor Developer Majestic Land PT Graha Anggoro Jaya, yang terletak di Wisma Hartono, Jalan Jenderal Sudirman, digeruduk   oleh beberapa pembeli Apartemen M Icon, Kamis (04/02/2016).

Kedatangan mereka  untuk meminta pertanggung jawaban dari pihak Developer Majestic Land, PT Graha Anggoro Jaya  karena belum adanya  pembangunan apartemen M Icon.

Namun kedatangan para pembeli tersebut tidak membuahkan hasil karena kantor tersebut sudah tutup sejak tiga bulan lalu.

Kantor tersebut tutup karena diduga telah  melakukan penipuan yang mencapai ratusan miliar rupiah karena sampai sekarang ini pembangunan apartemen M Icon belum dilaksanakan. Padahal mayoritas pembeli sudah membayar lunas.


Salah satu pembeli, Dwi Haryanto mengaku membeli dua unit apartemen dengan harga Rp 310.200.000 per unitnya.  Bahkan ia sudah membayar lunas apartemen tersebut. Pengembang memberitahu bahwa nanti pada bulan Juni 2015 akan dilakukan ground breaking.

"Waktu itu berkembang isu penolakan dari masyarakat di lokasi calon apartement. Begitu ditanyakan tentang isu itu, pihak Majestic mengaku, bahwa proyek masih dalam proses untuk ground breaking. Namun sampai sekarang ternyata tidak dilakukan untuk proses pembangunannya," papar  Dwi.

 Dwi bercerita lagi  Majestic Land saat itu memiliki beberapa proyek di Yogyakarta diantaranya Apartemen M Icon, Villa Wisata Kampung Jogja, Best western Majestic Condotel, Majestic Banguntapan Residence dan Apartemen Majestic Grand Bale.

"Indikasinya  ada penipuan yang mencapai ratusan miliar karena korbannya cukup banyak. Selain itu, Direktur Utama Majestic tak diketahui  keberadaannya dan tidak bisa dihubungi lagi . Kalau memang kami minta apartemen itu segera dibangun," ucapnya.

Sementara menurut ketua tim pengacara yang ditunjuk oleh para korban , Muhammad Ilyas, SH, mengatakan bahwa kami dari tim pengacara akan membantu para korban untk mencari keberadaan Direktur Utama Majestic Wisnu Tri Anggoro.

 "Saat ini tim pengacara sudah mencari tempat tinggal  direktur utama majestic, namun keberadaannya selalu berpindah-pindah, jadi kami merasa kesulitan," tegasnya.

Penulis : Eko Purwono/Yan

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post