Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Perlu Dukungan Pemda Pada Budidaya Ikan Laut di Gunungkidul




GUNUNGKIDUL - Dalam kunjungan terakhirnya di daerah Gunungkidul, Anggota DPR RI yang juga sebagai  wakil ketua komisi IV dari fraksi partai Golkar, Siti Hediati Soeharto mengunjungi Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Balai Pengembangan Teknologi Kelautan dan Perikanan (BPTKP) unit kerja budi daya ikan  air laut  di Sundak, Jumat (12/2/2016).

Dalam kunjungan tersebut  dia  merasa kagum dengan keberadaan budi daya air laut yang digunakan oleh para nelayan untuk budi daya ikan bandeng dan ikan air laut.

"Usaha ini sangat potensial sekali, sehingga diharapkan pemerintah daerah dapat mendukung budi daya air lanjut ini. Nanti dari pemerintah juga membantu," ujarnya saat ditemui di sela-sela kunjungan terakhirnya.

Titiek Soeharto melihat langsung bagaimana proses budi daya air laut. Di sana juga terdapat beberapa ikan. "Dalam budi daya ini, yang saya heran ikan-ikan yang ada di tempat budi daya, juga dapat di pindahkan di air tawar,"kayanya.

Tapi, lanjut Titiek Soeharto, tempat wisata budi daya air laut ini tidak ada kamar mandi maupun MCK nya. "Seharusnya tempat bagus seperti ini, harus ada WC atau MCK nya dong. Jadi wisatawan yang ingin ke kamar mandi, bisa langsung," tambahnya.

Untuk ke depan, titiek berharap usaha budi daya air laut ini dapat menopang kebutuhan ikan yang ada baik di Gunungkidul sendiri maupun di wilayah DIY.

Penulis  : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post