Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » PENDIDIKAN KARAKTER TEPAT SAAT USIA DINI



SLEMAN -Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (Himpaudi) Kecamatan Tempel gelar  ajang  dengan mengangkat  tema   Pengembangan Kreativitas dan Profesionalisme pendidik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)  Kecamatan Tempel di gedung serba guna desa Pondokrejo , Kamis (25/2/2016).
Seperti diterangkan  Ketua Himpaudi Kecamatan Tempel, Dewi Sulastri S Si kegiatan ini lebih ditekankan untuk berikan motivasi dan kreatifitas dalam kegiatan belajar mengajar .

" Adanya kegiatan ini diharapkan akan mendorong   pendidik untuk  lebih percaya diri, meningkatkan motivasi belajar, kreativitas ,inovasi dalam mengajar serta yang tak kalah pentingnya yaitu  menambah kekhlasan dalam mengabdi demi generasi bangsa, kepada pemerintah berharap ada perhatian khusus mengenai keberadaan tenaga pendidik ini" jelas dia kepada info-jogya.com, Kamis (25/2/2016) pagi.


Menurut, wanita yg kerap disapa mbak Dewi  bahwa  saat ini tenaga pengajar TK dan PAUD  masih dianggap belum penting. Padahal  pendidikan karakter di usia dini sangat penting dalam membangun fondasi tumbuh kembang anak.

Ajang kreativitas pendidik PAUD Kecamatan Tempel ini diikuti oleh 145 pendidik yang berasal  dari 32 lembaga PAUD, TK  ,TBA  dan SPS.

Secara resmi acara dibuka oleh Camat Tempel Wildan Solichin S IP ,MT melalui Kepala Seksi Kesmas Tri Akhmeriyadi S IP M Si, ditandai dengan pemukulan gong. Kemudian diisi berbagai kreasi seni pada  panggung yang telah dipersiapkan panitia.

Penulis : Eko Purwono


About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post