Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » PELAKU PENODONGAN ADVOKAT DIRINGKUS

Ilustrasi Orang Diborgol
 
SLEMAN - Hasil pengembangan laporan   Bernadus Septian Krisna D W seorang Advokat  ke  Polres Sleman atas penodongan yang dilakukan seseorang di Jalan Godean pada 16 Februari 2016 malam ternyata tidak sia-sia hanya butuh waktu tak kurang dari 24 pelaku telah dibekuk.

"Telah diamankan diduga pelaku dengan inisial  HF( 42) warga Ngrenak Lor,  Sidomoyo, Kecamatan Godean Sleman pada 17 Februari 2016 sekitar jam 23.55 WIB, " jelas Kasat Reskrim Polres Sleman Ajun Komisaris Polisi  Sepuh Siregar kepad info-jogya.com ,  Kamis (18/2/2016) pagi.

Mengenai   kronologi kejadiannya  pada tanggal 16 Februari 2016 sekitar jam  22.30 WIB di sepanjang Jalan Godean tersangka yang menggunakan mobil  jenis Toyota Avanza nopol AB 1690 XN dan korban dengan Kendaraan roda dua jenis Kawasaki Ninja terjadi saling salip menyalip hingga puncaknya tersangka merasa kesal dan spontan meminta korban berhenti di lampu merah sambil mengeluarkan sajam modifikasi yang  berbentuk mirip revolver di tempelkan di dagu bagian bawah ,"paparnya.

Dilanjutkan  adu mulut  dengan menyebut  nama terkait  keanggotaan PERADI keduanya antar keduanya. Setelah adu mulut kemudian keduanya berpisah.

Pelaku untuk sementara ini  akan  dijerat dengan Undang- undang  darurat nomor  12 tahun 1951 untuk kepemilikan dan penyalahgunaan sajamnya dan pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan dan masih kita kembangkan dengan meminta keterangan tambahan dari korban,"kata Siregar.

Sementara Sekertaris DPD Peradi DIY , Muh Sarbini SH sangat  mengapresiasi atas kerja keras pihak  kepolisian Polres Sleman atas penangkapan pelaku.

"Diucapkan terima kasih kepada penyidik Polres Sleman yang dengan cepat  menanggapi dan bertindak  atas laporan rekan se-profesi kami, sangat diapresiasi kesigapan   Polisi telah  bertindak  berdasar  aturan hukum demi untuk menegakkan keadilan dan kebenaran  sebagai bukti sebagai pengayom masyarakat," papar Sarbin

Penulis : Eko Purwono.

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post