Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Mabuk Jamur Letong ditangkap Polisi

b

SLEMAN - Ketagihan barang haram minuman keras , narkotika dan psikotropika yang harganya kian mahal    membuat tersangka  SW (23) putar otak, dipilihlah  magic mushroom  ( psilocybin) atau di masyarakat dikenal dengan .

"Jamur Letong" sebagai alternatif  pemenuhan  hasratnya." Saya pilih untuk mengkonsumsi jamur magic mushroom ini karena harga miras mahal, gak perlu beli jamur ini   saya hanya  cari sendiri barang itu di kandang sapi, " pengakuan SW kepada sejumlah media di Mapolres Sleman , Jumat (5/2/2016) pagi.

Kepala   Satuan Reserse Narkoba (Kasat Narkoba) Polres Sleman  ,AKP Anggaito Hadi Kusumo  menerangkan tersangka ditangkap di kawasan Banguntapan , Bantul pada  28 Januari 2016 sekitar  Jam 16.00 WIB, hasil  pengembangan kasus sebelumnya. "Tersangka SW kita tangkap di Banguntapan Bantul, saat diamankan dirinya mengakui telah mengkonsumsi jamur mushroom dan ditemukan pula barang bukti di TKP," kata Angga.

Menurutnya lagi efek dari jamur yang tumbuh di kotoran hewan sapi dan kuda ini lebih tinggi dari efek pemakai  ganja.

" Jika dikonsumsi menimbulkan distorsi visual yakni seolah -olah barang yang ada di  sekitar pemakai dapat diajak berkomunikasi, menimbulkan situasi yang berlebihan tergantung situasi, jika sedang galau bisa tambah galau, saat sedang senang maka senangnya menjadi berlebihan," terangnya.

Lanjutnya barang itu dikonsumsi dengan cara di goreng dengan telur dan disayur seperti halnya sayuran.  Tersangka  beserta barang bukti di amankan di Satnarkoba Polres Sleman. Pasal yang dikenakan pasal 111 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan UU  Psikotropika diancam minimal 5 tahun penjara, "kata Angga.


Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post