Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Korban Sayangkan Kehadiran Saksi Tak Terkait Perkara Ini

Suasana di persidangan saat  majelis hakim menanyakan keberadan saksi orang Jepang
SLEMAN – Dua saksi dihadirkan pada persidangan penipuan dan penggelapan dengan korban ketua Front Pembela Islam (FPI) DIY-Jateng, Bambang Tedi di Pengadilan Negeri Sleman  ,sidang dengan majelis hakim yang diketuai  oleh RR Endang Dwi Handayani SH ini dihadirkan  dua saksi diantaranya Zainal Abidin yang dihadirkan oleh JPU Muh Ismet Karnawan SH  dan  pihak penasehat hukum terdakwa mendatangkan Hisako Katsuzaki, Senin (22/2/2016).

Setelah hakim menanyakan  keberadaan penerjemah yang mendampingi Hisako Katsuzaki, ternyata yang bersangkutan tidak memiliki sertifikat penerjemah sehingga  pemeriksaan saksi Hisako tidak dapat  dilakukan.

 Zainal Abidin menerangkan  bahwa ia kenal dengan terdakwa Nas  sejak 3 tahun yang lalu. "Saya bertemu dengan terdakwa tidak sengaja, karena pada waktu ia meminta bantuan kepada saya untuk mencarikan logam mulia (emas batangan)," jelasnya di depan majelis.

Zainal Abidin menambahkan bahwa pada awal tahun 2015 ia mengenalkan terdakwa Nasrudin kepada Bambang Tedi. "Saya mengenalkan ke Bambang Tedi, karena terdakwa meminta saya untuk mencarikan logam mulia (emas batangan)," tambahnya.

Lebih lanjut, Zainal Abidin menambahkan bahwa pada saat proses penyerahan logam mulia tersebut yang terjadi di rumah Bambang Tedi, terdakwa hanya menyerahkan tanda terima saja tanpa melakukan pembayaran.

Dibagian lain  Bambang menilai  bahwa saksi orang jepang yang dihadirkan pihak terdakwa    tidak ada kaitannya dengan perkara ini . "Ada yang aneh, saksi orang jepang yang  sudah di BAP justeru tidak dihadirkan , yang ini kenapa malah didatangkan di persidangan dan kami  mohon pembeli emas toko kuda solo agar ditangkap  karena terdakwa sudah mengakui dijual sama toko kuda yang berada di Solo," sesalnya.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post