Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » Hunting Oleh-oleh Khas Jogja di Pasar Bringharjo Yogyakarta

Pasar Bringharjo Yogyakarta


Pada saat ini, Pasar Beringharjo telah menjadi salah satu kegiatan perputaran ekonomi yang besar untuk kawasan Malioboro dan Yogyakarta. Bangunan bertingkat yang setiap lantanya diisi oleh  berbagai macam kegiatan perdagangan ini, mulai dari sembako,  konveksi, rempah-rempah dan akseoris. Pasar Beringharjo sendiri sudah menjadi salah satu tujuan wisata belanja bagi wisatawan yang berkunjung ke kota Gudeg ini. Berbasiskan pasar tradisional serta berkombinasi dengan gaya modern masa kini membuat pasar ini membawa banyak kisah cerita bagi para pengunjung untuk kembali dan membawa teman-temannya berkunjung di sini lagi. Puncak kepadatan di Pasar Beringharjo biasanya terjadi di musim menjelang atau waktu liburan dimana banyak wisatawan berbondong-bondong mengunjungi tempat wisata Jogha dengan berbagai macam kepentingan  untuk berbelanja atau sekedar berjalan-jalan saja.

Pasar Beringharjo bisa dikatakan memiliki fleksibilitas dalam menghadapi perubahan dari jaman ke jaman dengan ditandainya banyak perubahan dalam aktifitas masyarakat termasuk belanja. Berdiri diantara pusat perbelanjaan dan gedung yang sudah modern, pasar ini mampu bertahan dan memberikan sentuhan tradisional tersendiri yang unik ketika bertransaksi antara pembeli dan penjual. Tawar menawar harga menjadi semacam cirri khas bentuk komunikasi yang terjalin mulai dari cara menawar yang ringan hingga sistem tembak langsung.

Alamat : Jalan Pabringan, Pasar Beringharjo, Malioboro, Yogyakarta 55122, Indonesia




About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post