Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » DUA MAYAT PRIA MISTERIUS MENGAPUNG DI SELOKAN MATARAM

Saat mayat telah di evakuasi ke darat
SLEMAN -Dua mayat kesemuanya  berjenis kelamin pria ditemukan warga mengapung di selokan mataram pada  wilayah dusun Trini , Desa Sinduadi Mlati Sleman , Jumat (18/2/2016)
Kabar penemuan dua sosok mayat berjenis kelamin laki-laki dibenarkan Kapolsek Mlati Kompol Yuli Astono.

” Dua mayat yang semuanya pria ditemukan meninggal dengan posisi terapung dalam selokan mataran di dusun Trini  dan Jetis , Sinduadi , saat ini sudah dikoordinasikan dengan Polres Sleman untuk penanganannya, posisi keduanya ditemukan tidak berjauhan  “ jelas Kapolsek ,Jumat (19/2/2016) siang.

Ditambahkan  Kapolres Sleman AKBP Yulianto  melalui Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Sepuh Siregar bahwa dikedua mayat yang berumur sekitar 20 tahun tersebut   tidak diketemukan identitas tanda penduduk apapun.

 “ Tidak ada identitas apapun di kedua mayat tersebut ,kalau dilihat perawakan tubuh  diperkirakan umurnya 20 tahun-an , memgenakan celana pendek dengan kaus warna hitam , dan diketemukan luka- luka pada tubuh . Belum bisa  disimpulkan penyebab ataupun kronologisnya kejadiannya. Apakah ada dugaan pembunuhan, atau kecelakaan lalu-lintas, “ paparnya.

Masih diupayakan untuk mencari bukti-bukti tambahan dan meminta ketrangan saksi untuk mengungkap kasus ini,   kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa langsung menghubungi kantor polisi terdekat ” tutup dia.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post