Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Bandar Ganja 50 KG di Ungkap Polda DIY




SLEMAN - Sebanyak 50 bal ganja kering dengan berat 50 Kilogram diamankan oleh di Direktorat Narkoba Polda DIY dari 3 tersangka. Petugas mengamankan ketiga tersangka pada, Kamis (11/2/2016) kemarin. Ketiga tersangka ini disinyalir merupakan bandar besar narkoba di DIY. Ganja tersebut didapatkan dari sebuah rumah kost di kawasan Timuran, Brontokusuman Yogyakarta setelah sebelumnya polisi melakukan penyelidikan selama satu bulan.

Direktur Reserse Narkoba Polda DIY, Kombes Pol Andi Fairan mengatakan, tertangkapnya 3 tersangka ini menjadi yang terbesar bagi jajaran Polda DIY. Karena Barang Bukti (BB) yang diamankan cukup besar jumlahnya. Menurut dia, paket ganja partai besar tersebut diperoleh tersangka dari penyuplai di wilayah Aceh.

"Kami dapatkan informasi dari masyarakat adanya aktivitas jual beli ganja di Brontokusuman kemudian anggota melakukan pengintaian selama satu bulan terakhir dan akhirnya kami lakukan penggerebekan pada Kamis 11 Februari kemarin pada siang hari. Ternyata kami temukan ganja yang sangat banyak, kami timbang mencapai 50 kilogram," terangnya saat ungkap kasus di Mapolda DIY, Jumat (12/02/2016).

Dari penangkapan tersebut, lanjut Andi Fairan, Polisi juga mengamankan tiga tersangka berinisial T, L dan H yang diduga merupakan bandar besar. T mengaku mendapatkan barang dari Aceh dan dikirim dengan jasa pengiriman barang.

Ganja tersebut ditaksir memiliki nilai lebih dari Rp 2,5 miliar dengan estimasi harga jual di DIY Rp 50 ribu untuk satu gramnya. "Jumlahnya memang sangat banyak dan ini kali pertama Polda DIY melakukan penangkapan sebesar ini," pungkasnya.

Penulis : Eko Purwono/Ynr

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post