Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Advokat Melapor Atas Penyalahgunaan Diduga Senpi

Ilustrasi Penyalahgunaan Senjata Api
SLEMAN - Aksi penyalahgunaan diduga menggunakan  senjata api terjadi di Yogyakarta ,kali ini menimpa seorang advokat Bernadus Septian Krisna DW (27) warga Gondokusuman di Jalan Godean,  Selasa (16/2/2016) malam.

 Kabar tersebut dibenarkan Kapolres Sleman AKBP Yulianto melalui Kasat Reskrim  Polres Sleman  AKP  Sepuh Siregar.

“ Benar mas ,ada laporan masuk ke polres sleman dengan pelapor  atas nama Bernadus Septian Krisna DW  berprofesi sebagai advokat atas dugaan penyalahgunaan senjata api yang dilakukan oleh seseorang , kejadianya di Jalan Godean sebelum dan   saat ini sedang kita dalami, “jelas dia  saat dihubungi info-jogya.com melalui ponselnya, Rabu (17/2/2016).

Seperti diterangkan   dalam berita acara pemeriksaan (BAP)  di penyidik Polres Sleman dengan laporan Polisi yang bernomor  LP/ 138/II/ SPKT , pada tanggal  16 Februari 2016 sekira  jam 22.30 WIB  di jalan  godean tepatnya sebelum lampu merah demak ijo. Dari arah timur pelapor  mengendarai  kendaraan doda dua merk kawasaki ninja, saat berjalan  beriringan  dengan mobil Toyota Avanza Veloz, warna putih.

 Saat itu  pelapor melihat pelaku mengendari mobil dengan ugal-ugalan , dan menyalip dengan tiba-tiba. Sampai di perempatan demak ijo karena lampu merah  menpelapor mengatakan “ wee kalau belok nyalakan sen”.

Kemudian orang tersebut memepet  ke kanan,  pelapor pun melanjutkan mengendarai. Sekira  jarak 200 m dari lampu merah, mobil mendahului pelapor dan dari dalam mobil tangan kanan  dikeluarkan dari mobil menunjukkan benda yg diduga senjata api.  Sampai di lampu bangjo Sidoarum, pelaku  berhenti karena lampu merah.

Pengendara mobil  berhenti di depan kendaraan pelapor , dan orang tersebut turun dari mobil dan berteriak ke arah saya dan mengatakan "awas kalau kamu berani dengan saya" sambil tangan kanannya menondongkan benda yg mirip dengan senjata api jenis revorver. Senjata api tersebut ditempelkan di dagu bawah sambil mengatakan "berani kamu dengan saya". Akhirnya dibuatlah laporan ini

Mengenai isi BAP itu dibenarkan pula oleh pelapor Bernadus Septian Krisna DW . “ Benar tadi malam (16/2/2016) saya melapor ke polres sleman dengan laporan atas  tindak pidana penyalahgunaan diduga senjata api  yang dilakukan  oleh seseorang di jalan godean sleman, laporannya telah di BAP  saat ini telah ditangani penyidik Polres Sleman, “ singkatnya.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post