Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Warga Potorono Gruduk Polres Sleman

Ilustrasi Penganiayaan
SLEMAN - Ratusan warga Potorono, Banguntapan, Bantul, mendatangi Polres Sleman Rabu (20/1/2016) . Mereka menuntut pengusutan kasus penganiayaan yang berujung meninggalnya seorang warganya yang bernama Wisnu Prastowo (20) pada 3 Januari kemarin.

Kepala Dukuh Potorono, Brontomulyono mengatakan, kedatangan ia bersama warganya untuk menanyakan kepastian jalannya kasus tersebut. Wisnu Prastowo dinilai warganya sebagai korban salah sasaran atas perseturuan dua desa lainnya.

Ratusan warga yang datang kemudian berkumpul di depan lobby mapolres dan menyerukan tuntutan mereka. Selain itu warga juga membawa spanduk dengan berbagai tulisan, diantaranya "Potorono masih panas sebelum kasus ini tuntas", dan "solidaritas kami untuk wisnu" Dukuh Brotomulyono.

Sementara, Wakapolres Sleman Kompol Sri Wibowo ditemui usai melakukan diskusi dengan beberapa warga Potorono dan dukuh Potorono menjelaskan bahwa warga menginginkan untuk pelaku daripada pelaku penganiayaan agar diusut secara tuntas. "Warga menginginkan dalam kasus ini, pihak kepolisian dalam menangani kasus agar transparan dan kemudian warga juga menginginkan agar situasi Kantibmas berjalan aman," jelasnya.

Selain itu, lanjut Sri Wibowo, pihak kepolisian juga memfasilitasi untuk mengadakan rekonsiliasi agar warga tidak mudah terprovokasi.

"Pada intinya, warga Potorono sangat mendukung langkah-langkah kepolisian dalam menangani kasus tersebut. Tetapi dalam kasus ini, warga akan tetap terus mengawalnya," tambah Sri Wibowo.

Untuk para tersangka, tambah Sri Wibowo, Kepolisian Polres Sleman telah mengamankan beberapa tersangka. Namun kemungkinan para tersangka tersebut akan bisa bertambah. "Untuk para tersangka, sudah kita amankan dan kita tahan. Para tersangka yang kita tahan ini berinisial Y, E, dan E. Diduga dalam kasus penganiayaan ini berjumlah 15 orang," pungkasnya.

Penulis : Yanuar

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post