Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Revolusi Mental jadi Isu Pembahasan FRI di Yogyakarta

 


SLEMAN - Forum Rektor Indonesia (FRI) akan dihelat di Auditorium Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada tanggal 29  hingga 31 Januari 2016 dan  direncanakan  akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia  Joko Widodo.

Ketua Umum FRI Prof Dr H Rochmat Wahab MPd MA menjelaskan bahwa FRI dibentuk sebagai forum diskusi dari para pimpinan perguruan tinggi di Indonesia untuk mendiskusikan masalah penting dan memuat rumusan solusi penyelesaian masalah nasional.

"Pada untuk tahun 2016 ini, FRI mengambil tema "Revolusi Mental untuk Memerkokoh Karekter Bangsa," ujarnya saat memberikan keterangan persnya di Gedung Rektorat UNY, Kamis (28/1/2016).

Selain dibuka oleh Presiden, lanjut Rochmat Wahab, juga akan dihadiri oleh beberapa tokoh, diantaranya Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof H Mohammad Nasir PhD dan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Selain itu, ada juga KH Hasyim Muzadi (PBNU) dan Prof Dr H Syafii Maarif (PP Muhammadiyah), Johan Budi SP (mantan juru bicara KPK), Komjen Drs Budi Waseso SH (Kepala BNN), serta Prof Dr Mahfud MD (mantan ketua  Mahkamah Konstitusi).

"Nantinya sekitar 420 rektor yang hadir dalam FRI ini akan membahas  tema dalam FRI 2016, yakni Revolusi Mental untuk Memerkokoh Karakter Bangsa," tutupnya.

Penulis : Yanuar

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post