Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » PT SARIHUSADA BERKOMITMEN BANTU PENINGKATAN KUALITAS GIZI DI INDONESIA

Masyarakat ikuti  Program Edukasi dan Konsultasi gizi di lokasi acara

YOGYAKARTA - Sebagai upaya mendukung peningkatan kesadaran dan kepedulian masyarakat akan gizi seimbang, PT Sarihusada Generasi Mahardhika mengandeng PERGIZI PANGAN  Indonesia gelar edukasi gizi pada Karnaval Ayo Melek Gizi di halaman Monumen Serangan Umun 1 Maret 1949 Yogyakarta, Minggu (31/1/2016) pagi.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang telah digelar pula di Jakarta pada 24 Januari 2016 yakni dalam rangka  memperingati Hari Gizi Nasional 2016.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, Ketua Umun PERGIZI PANGAN Indonesia Prof. Hardiansyah dan Director of Healthcare Nutrition Sarihusada , Ahmad Hamdani. Haryadi  hadir sekaligus membuka acara tersebut , dirinya mengapersiasi peran pihak swasta dalam hal peningkatan dan pemahaman gizi.

” Kita apresiasi kegiatan ini, ini merupakan wujud peran serta pihak swasta dalam hal mendorong peningkatan status gizi bagi masyarakat,”katanya.

 Pada kesempatan yang sama Hardiansyah mengajak masyarakat untuk prinsip dan pesan gizi seimbang serta meningkatkan konsumsi makanan bergizi.

 “ Acara Karnaval Ayo Melek Gizi merupakan salah satu media penyampaian  edukasi gizi,dengan even  ini diharapkan ada peningkatan pemahaman prinsip gizi seimbang , perlu kiranya ada pengetahuan gizi yang diberikan sejak usia dini sehingga persoalan gizi dapat dipahami masyarakat secara luas,” jelas dia saat berbicara pada acara tersebut , Minggu (31/1/2016).

 Melalui  Ahmad Hamdani  PT Sarihusada berkomitmen untuk selalu membantu peningkatan kualitas gizi kepada ibu dan anak di Indonesia.
“ Perusahaan kami telah 61 tahun berdiri dan selalu berkomitmen dalam upaya peningkatan gizi anak dan ibu . Dengan karnaval ayo melek gizi diharapkan masyarakat makin paham tentang nutrisi dan mengubah perilaku dalam menciptakan generasi  Indonesia yang kuat melalui gizi yang baik,”terang Ahmad.

Rangkaian acara dengan agenda utama jalan  sehat dan parade yang menampilkan kostum buah dan sayur, gerobak sapi dihiasi sayuran  serta  gunungan buah dan sayuran. Selain itu dimeriahkan pula dengan atraksi seni, olah raga, lomba makanan sehat, dongeng tentang gizi dan  konsultasi gizi yang digelar di halaman Monumen Serangan Umum 1 Maret Yogyakarta.

Selain itu digelar pula seminar ilmiah populer dengan tema mewujudkan gizi seimbang menuju Bangsa Sehat Perprestasi di Bogor, Pekanbaru, dan Surabaya bekerjasama dengan Perguruan Tinggi setempat. Seluruh rangkaian kegiatan ini di langsungkan pada bulan Januari – Februari 2016.

Penulis : Eko Purwono



About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post