Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » PP Muhammadiyah Kutuk Keras Pemboman di Jalan Thamrin

Dr. H Haedar Nashir, M.Si saat berikan keterangan kepada media
YOGYAKARTA - Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah  mengutuk keras atas tindakan dan pelaku pemboman yang menimbulkan kerusakan dan korban jiwa yang terjadi pada Kamis (14/1/2016) di Jalan Thamrin, Jakarta.

Ketua Umum Pimpinan Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah ,Haedar Nashir menyampaikan belasungkawa kepada para korban baik yang wafat maupun terluka. "Atas kejadian tersebut, kami mendesak aparatur keamanan, khususnya Kepolisian dan Badan Intelijen Negara (BIN) untuk mengusut tuntas motif dan pelaku pemboman tersebut," ujarnya saat mengelar jumpa media di di Kantor PP Muhammadiyah, Jl. Cik Ditiro 23 Yogyakarta, Kamis (14/1/2016) sore.

Haedar menambahkan bahwa polisi hendaknya tidak mengambil kesimpulan secara terburu-buru dalam menyampaikan informasi mengenai motif dan pelaku pemboman sebelum memiliki bukti kuat dan dapat dipertanggungjawabkan.

"Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Yogyakarta sangat mendukung pemberantasan dan pencegahan terorisme oleh Pemerintah dengan tetap memperhatikan hak asasi manusia, praduga tak bersalah dan hukum yang berlaku," tambah Haedar.

Lebih lanjut, haedar mengatakan bahwa upaya pemberantasan dan pencegahan terhadap teroris sebaiknya harus tetap dilakukan dengan berbagai pendekatan yang menyeluruh.

Penulis : Yanuar

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post