Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Kapolda DIY bersepeda lakukan pantauan pengamanan pergantian tahun di Yogyakarta

Kapolda DIY Brigjen Polisi Erwin Triwanto
YOGYAKARTA - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (Kapolda  DIY ) Brigjen Polisi Erwin Triwanto lakukan   pemantauan pengamanan Malam Tahun Baru di wlalyah DIY  dengan bersepeda , Kamis (31/12/2015) malam.

Dalam melakukan pemantauan tersebut, Kapolda DIY di dampingi oleh pejabat Mapolda yang berjumlah 25 sepeda.  Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolda DIY ini berangkat dari Mapolda DIY di Jalan Ring Road Utara Depok Sleman pada pukul 20.00 WIB menuju pal  Tugu dengan  menggambil rute melewati Jl Affandi, Jl Sudirman menuju tugu pal putih lalu dilanjutkan   di Pos Lilin Progo 2015  atau teteg Jalan  Malioboro.

"Terjadi kemacetan biasa, tidak sampai stuck masih bisa berjalan. Kemacetan terjadi karena masyarakat sedang menikmati perayaan pergantian tahun jadi wajar," jelas  Erwin di  Pos Teteg Yogyakarta.

Dari pantauan yang dilakukannya sampai saat ini kondisi Yogyakarta masih cukup kondusif, dan hanya ada kemacetan yang masih dalam tahap wajar. " Sementara ini Kondisi Yogyakarta cukup kondusif," tutupnya.

Penulis : Yanuar

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post