Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Kantor Advokat EL di Gedung Wisma Hartono Yogya diresmikan.




YOGYAKARTA - Dipilihnya Gedung Wisma  Hartono lantai 4  sebagai   lokasi kantor Advokat EL sangatlah tepat karena lokasinya mudah dijangkau , representatif  dan bonafit. Pernyataan tersebut disampaikan Advokat Mohammad Ilyas SH disela –sela gelar tasyakuran atas dibukanya kantor advokat EL di Gedung Wisma Hartono lantai 4 Jalan Sudirman No 59 Yogyakarta , Senin (18/1/2016) sore.

“Sore ini kita resmikan kantor pengacara yang diberi nama  Kantor Advokat  EL, EL merupakan kode dan nama panggilan  saya saat masih berdinas di Samsat Sleman .Kami berkantor  bersama tim diantaranya Rudianto SH, Arif Setiawan SH, Bayang Ari Wijaya SH, Feriyan Harto Nugroho SH dan Saifudin SH. Dengan  mengadopsi kantor-kantor lawyer di Jakarta sengaja kita pilih tempat ini sebagai kantor karena lebih representatif dan  bonafit, selain juga lokasinya  lebih mudah dijangkau, “ papar Ilyas kepada wartawan.

Dari pengakuannya menjadi pengacara merupakan panggilan jiwa  ,  sejak tahun 1985  pernah melakukan pendampingan hukum bagi warga yang  buta hukum dan  tidak berkecukupan dari segi finansial.” Sejak tahun 1985 saya sudah melakukan pendampingan hukum bagi warga Ngemplak Sleman , bahkan menjadi kasus besar saat itu. Kami siap membantu  masyarakat pencari keadilan  yang tidak mampu untuk mendapatkan  pembelaan hukum dengan tidak mengejar komersial semata, " ungkapnya.

Kerjasama dengan advokat-advokat senior sudah sering dilakukan . Untuk saat ini kami  sedang menjadi kuasa hukum pemilik ternak babi di dusun Gancahan VIII RT 07 RW 18 Sidomulyo Godean Kabupaten Sleman,menarik karena ini sempat  menjadi perhatian publik, dengan pertimbangan yang matang dan akurat kami tetap pertahankan lokasi ternak tersebut  “ ungkap mantan Pegawai Samsat Sleman ini.

Acara tasyakuran launching Kantor Advokat EL  ini  diisi pula dengan pengajian dan penyerahan santunan kepada 23 anak yatim piatu dari Rumah Yatim Yogyakarta. Selanjunya digelar pula ramah tamah dengan tamu undangan.
 
Penulis : Eko Purwono


About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post