Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Erwin : dr Rica ditemukan , dua orang diduga Tersangka diamankan.

<br />












SLEMAN -Kabar menghebohkan dengan menghilang secara misterius  beberapa orang di wilayah Yogyakarta ,salah satunya dr Rica beberapa waktu ini,  menjadi atensi Polda DIY  untuk mengungkapnya .

 Berdasarkan laporan Pelapor dr Aditya Akbar Wicaksono (28) yang beralamat di Perum Pondok Gemilang Jongke RT 010 RW 024 Sendangadi Mlati Sleman dengan bukti laporan Polisi LP /16/I/2016/SPKT Tanggal 5 Januari 2016 di Polda DIY , akhirnya  dr Rica Tri Handayani (28) isteri dan anaknya Zafran Alif Wicaksono, dari pelapor dr Aditya berhasil diungkap dan diketemukan oleh Tim Polda DIY   di  Pangkalan Bun , Kotawaringin Barat  Kalimantan Tengah  Keterangan itu disampaikan Kapolda DIY, Brigjen Polisi Erwin Triwanto di depan puluhan awak media saat menggelar temu media perkaitan pengungkapan kasus orang hilang  di loby gedung Mapolda , Senin (11/1/2016) siang.

 "Penemuan korban berawal dari informasi para saksi yang menunjukkan petunjuk keberadaan korban. Senin hari ini pukul sekira pukul  06.00 WIB kami lakukan penangkapan di Pangkalanbuun Kalimantan Tengah, dia di temukan tim saat hendak terbang ke Semarang via Bandara Udara Iskandar  ,"jelas Kapolda

Lanjut Erwin , dr Rica  dinyatakan hilang di kawasan Maguwoharjo 30 Desember 2015 lalu , pergi dari rumah kakak ipar pelapor di Karangsari Wedomartani Ngemplak ,   dia  dinyatakan hendak bergabung dengan organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) yang saat ini telah berganti nama menjadi Negara Karunia Allah , dari Bandara Iskandar terbang ke Bandara Achmad Yani Semarang kemudian  langsung perjalanan darat  menuju Yogyakarta dan tiba di Polda DIY pada Senin (11/1/2016) pada jam  16.00 WIB dengan pengawalan ketat tim Gegana polda DIY.

" Selain itu kita juga mengamankan dua orang yang mengarah sebagai tersangka atau diduga tersangka,yakni inisial E (30) seorang dosen dan V (27) ibu rumah tangga keduanya warga Gamping Sleman.  Keduanya nerupakan penjemput dr Rica dan anaknya dan saat ini masih bungkam , belum mengeluarkan keterangan apapun, namun akan kita upayakan untuk dilakukan penahanan guna pengembangan kasus ini "tegasnya.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post