Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Empat Pejabat Bank Swasta ditangkap BNNP DIY

YOGYAKARTA - Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) DIY mengamankan 4 tersangka penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

Ke empat tersangka tersebut diketahui berprofesi sebagai pejabat bank swasta cabang DIY Jawa Tengah yang pada saat diamankan hendak berpesta sabu di salah satu hotel kawasan Tugu Yogyakarta, Jumat (8/1/2016) lalu

Kepala BNNP DIY, Kombes Pol Soetarmono mengatakan bahwa para tersangka diamankan pada Jumat (8/1/2016) pada pukul 23.00 disalah satu hotel ternama di kawasan Tugu Yogyakarta. "Ke empat tersangka kita amankan di salah satu hotel terkemuka di kawasan tugu Yogyakarta di kamar 321 no 308," ujarnya ketika jumpa media di kantor BNNP Jalan Brigjen Katamso Yogyakarta, Rabu (13/1/2016).

Sutarmono menambahkan bahwa atas informasi dari masyarakat terkait adanya dugaan pesta narkoba di salah satu hotel kawasan Tugu Yogyakarta pada tanggal 4 Januari 2016. Pihaknya bergegas mengadakan penyelidikan dan melakukan penggerebekan di dua kamar hotel 321 dan 308 hotel yang cukup ternama dan berhasil diamankan  4 orang dari dua kamar tersebut pada 8 Januari 2016

"Dari kamar tersebut, kami mengamankan empat orang yang diketahui sebagai petinggi bank swasta di wilayah Jawa Tengah yakni FAP (39) Kepala Wilayah, DAS (39) Kepala Cabang Tegal, CKH (33) Kepala Cabang Pemalang dan LS (37) Kepala Cabang Brebes. Dan pada saat dilakukan tes urine, ke empatnya positif methapethamine dan aphethamin," tambahnya.

Dari empat tersangka tersebut, BNNP mengamankan barang bukti sisa alat bong dan beberapa plastik ziplock bekas pakai.

Empat tersangka dapat disangkakan pasal 112 Undang-Undang Narkotika dan Psikotropika tentang kepemilikan. "Keputusan tim assasment nanti akan membuktikan hukuman apa yang akan diterapkan, namun pasal 112 bisa disangkakan pada keempatnya," pungkas Soetarmono.

 Penulis : Eko/ Yanuar

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post