Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Berikut Trik Untuk Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Diketahui Pengirimnya


WhatsApp merupakan salah satu program chating yang telah digunakan hampir diseluruh pengguna smartphone. Namun anda sebagai pengguna program WhatsApp mungkin pernah menghadapi situasi, saat sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah atau pekerjaan Anda. Tiba-tiba mendapat pesan baru melalui WhatsApp dari kerabat Anda yang mengajak Anda untuk lunch bersama atau bertemu saat jam istirahat. Anda mungkin bisa membaca sebagian pesannya, tapi ternyata terdapat satu pesan panjang yang membuat Anda harus membuka seluruh oborlan. Namun dalam benak Anda ingin sekali membuka pesan tesebut tanpa harus diketahui oleh kerabat Anda. Karena penasaran akhirnya Anda membuka pesan tersebut dan membalas pesan WhatsApp kerabat Anda.

Apakah anda pernah mengalami hal serupa di atas? Pasti Anda setidaknya pernah sesekali terlibat dalam situasi yang sama atau mungkin dalam keadaan yang berbeda. Kita tahu pada aplikasi WhatsApp, pengirim pesan dapat mengetahui pesannya sudah dibaca atau belum melalui tanda ceklis pada sisi kanan bawah bubble percakapan, seperti yang ada pada pesan instan lainnya. Di WhatsApp sendiri terdapat tanda seperti satu ceklis yang menandakan pesan tersebut telah dikirim, dua ceklis yang berarti pesan sudah sampai ke penerima, serta dua ceklis berwarna biru yang berarti sudah terbaca oleh penerima. Nah kali ini terdapat sebuah trik simpel untuk menghindari si pengirim pesan tahu bahwa pesannya telah dibaca atau belum.


Yang pertama adalah dengan cara berpindah jaringan ke modus pesawat. Dengan memasuki ke modus(mode) pesawat, semua lintas data internet akan mati, begitu pula saat kita hendak membuka percakapan WhatsApp. Sistem akan mengirim data ke server yang kemudian diteruskan ke pengirim bahwa pesan telah dibaca oleh penerimanya, nah dengan memasuki ke modus pesawat, otomatis server tidak akan bisa mengirimkan data ke server, sehingga pesan akan nampak belum dibaca di layar pengirim, meskipun kita telah membukanya.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post