Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Warga Karangmalang dukung pembangunan D'Paragon Home Stay

H Muhammad Syarif Hidayat S Hut
SLEMAN -D’Paragon Managemen kembali mengembangkan bentuk usaha dibidang jasa  kos-kosan di wilayah Yogyakarta, kali ini direncanakan akan dibangun Guest House atau home stay di dusun Karangmalang, Caturtunggal Depok , Sleman. Konsep pengelolaan seluruh gedung D’Paragon dengan berbentuk   hotel atau apartemen. Konsumen bisa memilih  sistem kontrak  harian, bulanan atau pun tahunan sesuai kebutuhan.
Seperti dijelaskan owner dan komisaris D'paragon H Muhammad Syarif Hidayat S Hut kepada info-jogya.com seusai gelar sosialisasi rencana pembangunan di Balai dusun Karangmalang, Selasa (15/12/2015) malam.

" Malam ini telah kita lakukan kegiatan sosialisasi rencana pembangunan guest house atau home stay di Karangmalang, seperti telah kita dengarkan tadi bahwa seluruh warga mendukung rencana pembangunan ini, kita berupaya semaksimal mungkin menghindari konflik dari dampak pembangunan gedung, masyarakat selalu kita libatkan pada setiap akan dibangun gedung   . Hasil sosialisasi  dan bukti  persetujuan warga ini akan kami pakai  sebagai kelengkapan untuk pengurusan perijinan, sengaja malam ini saya turun langsung untuk lakukan sosialisasi kepada warga  sebagai bentuk komitmen atas pembangunan  ini "jelasnya.

Nantinya akan dibangun sebanyak 60 unit home stay dengan luas bangunan 1800 m2,  tarifnya ditentukan  Rp 200 ribu/ unit/hari , pengunjung telah dipuaskan dengan fasilitas lengkap. Selain itu ada paket mingguan dan bulanan sesuai perjanjan kontrak. Konsep kos-kosan exlusive itu hanyalah jargon penjualan saja  namun secara legalitas perijinannya berbentuk  usaha perhotelan.
Bentuk jejaring usaha sudah dikembangkan di seluruh Indonesia seperti di  Yogyakarta, Palembang Semarang,Jakarta, Padang, Cirebon, Solo , Bandung dan  Malang.

Pihaknya juga berjanji akan memperdayakan penduduk setempat untuk dapat  bekerja di budang usaha ini.
" Warga sekitar diberikan prioritas untuk dapat bekerja di tempat usaha ini, namun tetap mengutamakan profesionalitas dalam melakukan seleksi penerimaan karyawan, "jelas Syarif.

Dibidang penegakan  hukum pihaknya selalu menjalin komunikasi  dengan aparat terkait Kepolisian dan TNI, setiap penghuni  diminta untuk menunjukkan identitas yang jelas untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan. Sedangkan pengawasan dilakukan setiap saat dengan rekaman CCTV yang terpasang pada sudut-sudut tempat penting.

Jalanya sosialisasi turut dihadiri Sekertaris Desa Caturtunggal Aminudin Aziz mewakili Kepala Desa Caturtunggal , Agus Santosa  juga  perwakilan  Polsek Bulaksumur dan Koramil Depok. Sempat juga dibuka sesi tanya jawab antara warga dengan pihak Dparagon.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post