Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Talud senilai Rp 920 juta di TPU Sayegan ntaris ambrol

<</


SEMAN - Talud yang baru selesai dibangun  di komplek makam taman  pemakaman umun (TPU) Gunung Wungkal Sayegan nyaris ambrol. Hasil  pantauan info-jogya.com di lokasi, pada  bangunan talud  TPU bagian atas yang terletak di Dusun Beran Desa Margodadi , Kecamatan Sayegan Sleman  hampir ambrol, tampak keretakan sepanjang 4 meter.

Di areal tersebut terdapat pula kantor pengelola TPU terdapat papan nama bertuliskan  Pemerintah Kabupaten Sleman , Dinas Pekerjaan Umum dan perumahan Taman Pemakaman Umum.
 Salah satu petugas laki-laki  yang sempat dikonfirmasi menyatakan tidak tahu perihal bangunan itu bahkan saat ditanyai namanya pun engan menjawab.

“ Saya hanya petugas yang mengurusi pemakaman , kebetulan ini sedang ada prosesi pemakaman, yang saya tahu bangunan talud itu baru dibangun dan belum ada serah terima,” terangnya
.
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan , Ir H Nurbandi saat dihubungi melalui telpon selulernya menyatakan belum mengetahui mengenai hal tersebut , dirinya berjanji akan segera menindaklanjuti.

 “ Talud tersebut baru dibangun  , saya malah belum tahu mengenai kerusakannya , sekitar berapa meter yang rusak , terimakasih informasinya, akan segera kita tindaklanjuti, “ singkatnya, Jumat (18/12/2015).

Pada papan keterangan pembangunan yang terpampang dilokasi , tertulis jenis pekerjaan penataan lingkungan TPU Sayegan (Pembuatan talud , penataan lahan, pembuatan grobog, pembuatan pusara , pengadaan marmer TPU Sayegan , berlokasi di Kecamatan Sayegan. Kontraktor pelaksana CV Karya Anindya dengan nomor kontrak 08/469/SPK.prmh/15 dan besarnya nilai kontrak Rp 920.090.000,- dengan tanggal kontrak 31 Agustus 2015.

Sementara itu pihak pelaksana  CV Karya Anindya yang beralamat di Caturharjo Asri Kavling 12-13 Keceme RT 5 RW 47 Caturharjo , Kecamatan Sayegan , Kabupaten Sleman  hingga berita ini diunggah belum bisa dikonfirmasi. 

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post