Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Pasca Revitalisasi, Pasar Kranggan makin tertata



SLEMAN - Selesainya revitalisasi tahap 3  Pasar Kranggan Yogyakarta pada tahun 2015 ini,  Paguyuban Pedagang Pasar Kranggan ungkap rasa syukur melalui  gelar pembagian doorprize , aneka bingkisan dan tasyakuran di areal pasar, Kamis (17/12/2015) pagi hingga sore. Pembagian bingkisan dilakukan paguyuban kepada seluruh penggunjung di setiap sudut pasar Kranggan.

" Saat ini  memasuki  tahap ke -3 dari rangkaian  revitalisasi pasar Kranggan. Sengaja kita dirikan panggung hiburan ,selain itu yang tak kalah menariknya digelar pula pembagian bingkisan dan doorprize bagi setiap pengunjung yang beruntung,"jelas Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Kranggan, Waljito kepada wartawan.

Ke depannya akan segera dibentuk  satuan tugas penjaga kualitas barang dagangan,  anggotanya berasal dari unsur   pedagang,tugas dari satgas ini antara lain  melakukan surve dan pemantauan terhadap barang dagangan ,termasuk juga  pemantauan bahan makanan kadaluarsa dengan     Dinas Perindustrian DIY  dan  Badan POM DIY.

"Total keseluruhan pedagang  yang tergabung dalam paguyuban ini ada 870 orang. Rata-rata per pedagang dapat memperoleh omset bersih Rp 300 - 500 ribu per hari," tambah Jito.

Dirinya berharap dengan digelarnya even semacam ini dapat mengkampanyekan belanja di pasar tradisional ditengah maraknya toko dan pasar modern.

" Acara ini sengaja kami konsep untuk  mengkampanyekan kecintaan pada pasar tradisional . Diharapkan pasca revitalisasi pasar ini pengunjung akan merasa aman dan nyaman saat memasuki lingkungan ini. Sehingga terwujud tempat perbelanjaan  yang bersih , menyajikan dagangan berkualitas serta memberi  pelayanan  ramah pada pelanggan.

Penulis : Eko Purwono.

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post