Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Kapten Dwi Cahyadi akan dimakamlan di TMP Kusumanegara , hari ini.

Foto almarhum Kapten Dwi Cahyadi (Kanan)
SLEMAN- Komandan Lapangan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama Imran Baidirus menegaskan bahwa korban meninggal dunia  akibat jatuhnya pesawat  tempur Golden Eagle T50i dengan nomor seri TT 5007, pada Minggu (20/12/2015)  pukul 09.50 WIB berjumlah  2 orang ,terdiri  Pilot  Letkol Marda Sarjono dan Co pilot Kapten Dwi Cahyadi.

" Korban meninggal hanya dua orang terdiri dari  Pilot  Letkol Marda Sarjono dan Co pilot Kapten Dwi Cahyadi , dipastikan tidak ada korban sipil menggingat lokasi jatuhnya pesawat masuk dalam areal yang steril dari penduduk, " tegasnya.


Pernyataan Danlanud Adisucipto tersebut disampaikan kepada sejumlah wartawan guna memastikan jumlah korban yang sebenarnya.

Menurut beberapa sumber Pilot  Letnan kolonel  Marda Sarjono diterbangkan ke Magetan ,sedangkan   jenazah Kapten Dwi Cahyadi  hari ini disemayamkan  di rumah duka yang letaknya tak jauh dari lokasi kejadian yakni di dusun Paingan Maguwoharjo Depok, Sleman DIY .

 Setelah prosesi militer di Lanud Adisucipto jenazah tiba dirumah duka pada sore harinya  pada pukul 17.10 WIB. Kedatangan jenazah langsung keluarga dan sahabat yang telah lama menunggu nampak pula Istri korban, Dwi  Ambarsari.

 Rencana pagi  ini (Senin, 21/12/2015)  akan dilakukan pemakaman secara militer di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumanegara Yogyakarta.

Pilot  Letkol Marda Sarjono dan Co pilot atau  'back seater' Kapten Dwi Cahyadi  Pilot meninggal sesaat setelah melakukan manuver atraksi udara menggunakan pesawat   tempur Golden Eagle T50i dengan nomor seri TT 5007 pada gelaran Gebyar Dirgantara Yogyakarta 2015 memperingati 70 tahun Sekbang TNI AU.

Penulis  : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post