Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Penny : Hasil kerja keras hingga Banyu Mili dikenal

SLEMAN- Menuju kesuksesan itu perlu kegigihan, itulah pengalaman  dirasakan   wanita paras cantik ,Penny Mahmudin (36) ,Wakil Owner Banyu MilCountry Club Kwarasan . Berkat semangat kerja kerasnya Banyu Mili  makin  dikenal dan diminati pencinta kuliner diseluruh Indonesia . Ditemui info-jogya.com disela-sela rutinitasnya Selasa (1711/2015).  Dia mengaku bahwa dengan kerja keras akan didapatkan hasil yang maksimal, seperti halnya saat dia berjuang membesarkan Banyu Mili.

"Pada awal berdirinya tempat ini merupakan  sebuah country club , bagian dari fasilitas yang dimiliki perumahan, namun seiring berjalannya waktu dan ada respon baik dari penggunjung ,maka  mulai tahun 2006  kita kembangkan tempat ini menjadi Banyu Mili Resto , masyarakat umum bisa menggunjungi tempat ini, " jelas wanita yang juga sekertaris DPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).


Dirinya mengaku butuh perjuangan berat sehingga  ini menjadi salah satu  tempat favorit  tujuan wisata kuliner  di DIY.

" Jam 04.00 WIB saya harus rela menyebarkan brosur-brosur yang kita selipkan di salah satu koran harian di Yogyakarta, harapannya  informasi tersebut dapat  terpublikasi dan masih banyak lagi cara yang telah dilakukan sehingga tempat ini menjadi diminati penggunjung  " terangnya.

Cita rasa itu selalu kita pertahankan, tak terpengaruh dengan harga bahan baku  yang flukuatif, semua tamu kami anggap raja. Banyu Mili mengemas konsep wisata kuliner dipadukan  dengan wisata air dan tersedia   menu spesial udang bakar madu  ,ikan gurameh dan kepiting telur , sajian itu hanya ada disini.  Tempat ini mampu menampung hingga 1000 orang.

 Sangat tepat jika di  Resto ini jadi pilihan untuk  menggelar acara    rapat, pernikahan , pesta ultah dan sebagainya, soal  harga sangat terjangkau mulai Rp 10.000,- hingga Rp 200.000 dan cukup merogoh uang   Rp20 ribu penggunjung dapat menikmati wahana wisata air menarik . Tempatnya bersebelahan dengan   Komplek Perumahan Griya Mahkota Jalan Godean Km 4,5 Kwarasan Sleman ini sangat  mudah dijangkau , hanya butuh 5 menit dari stasiun Tugu Yogyakarta,20 menit dari Bandara Internasional Adi Sucipto  " tutup Penny yang juga keponakan  Siput Lokasari Owner Banyu Mili ini kepada info-jogya.com

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post