Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Penjaga Malam AKRB tewas didalam ruang Kampus

BANTUL - Warga Yogyakarta digemparkan berita beredarnya dugaan pencurian dengan kekerasan yang terjadi di dalam kampus AKRB Jalan Janti, Banguntapan Bantul DIY. Penjaga malam yang bernama  Witarno (36)  ditemukan tak bernyawa didalamnya , Senin  (30/11/2015) pagi.

Menjawab pertanyaan wartawan Kapolres Bantul AKBP Dadiyo disela-sela memimpin olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menerangkan adanya dugaan pencurian dengan pemberatan sehingga menyebankan korban meninggal.

” Belum ada kesimpulan , ini baru olah TKP dan masih berlangsung ,dugaan sementara telah terjadi pencurian dengan pemberatan, pada saat korban ditemukan dalam posisi  tertelungkup di samping ranjang dan ditemui ada bekas pukulan benda tumpul pada kepala korban,” jelas Dadiyo.
Lanjut Kapolres Sementara jenasah korban kami kirimkan ke RUPU Dr Sardjito untuk visum dan sebagai tambahan untuk menggali informasi.
Sementara itu salah satu adik korban, Ngabsori  yang ikut langsung menyaksikan olah  TKP  walau hanya di luar kampus menyebutkan saat diantar dari Magelang ke kampus kakak dalam keadaan sehat.

 “Saya  antar dalam kondisi sehat pada Minggu (29/11) kemarin sekitar jam 22.00 kami sampe di tempat ini dan langsung saya tinggal , dia saya antar karena belum bisa naik motor sendiri,” ujarnya..

Kabar meninggalnya korban diketahui Ngabsori setelah mendapatkan informasi  dari pihak kampus melalui telpon selulernya .

 Pihak kampus  malah menanyakan keberadaan korban padahal biasanya pada pukul 08.00 WIB pintu kampus sudah dibuka, kemudian saya mencoba menelpon kakak tapi gak diangkat.

 " Sempat menerima telpon dari staf kampus yang menanyakan perihal korban karena hingga pukul 08.00 WIB pagi tadi belum membuka pintu gerbang kampus, nah saya coba telpon handphonenya masuk tapi sudah tidak diangkat. barulah kemudian staf membuka dengan kunci duplikat dan menemukan korban dalam keadaan terbujurdan langsung  langsung mengabari saya," paparnya.

Dari pantauan info-jogya.com kampus yang terletak  dibawah jembatan layang  tepatnya di barat jembatan dipenuhi warga yang menyaksikan dan mahasiswa kampus tersebut. Sekitar tiga jam tim kepolisian yang terdiri Polsek Banguntapan, Polres Bantul dan Polda DIY melakukan olah TKP, sekitar jam 11.00 WIB jenasah mulai dikeluarkan dengan dimasukkan kantong jenasah kedalam ambulans milik PMI. Kemudian dibawa ke RSUP Dr Sardjito Sleman DIY.
Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post