Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Kejari Sleman di Gugat Rp 11,1 miliar

SLEMAN- Kejaksaan Negeri Sleman digugat Rp 11,1 Miliar oleh Feri Nurdiyanto warga dusun Pulihrejo, Karangganyar RT/RW 002/003 Donokerto Turi Sleman. Perkara perdata dengan Nomor 159/Pdt.G /2015/PN.Smn ini turut digugat  pula masing –masing sebagai tergugat II dan III yakni Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Yogyakarta (KPKNL) dan Kantor Pertanahan Kabupaten Sleman.  Gugatan  perdata yang dilayangkan  tanggal 25 Mei 2015 ini akan memasuki  agenga pembacaan replik pada 2 Desember 2015    7 /11/2015).

“Gugatan perdata atas nama Feri Nurdiyanto ditujukan kepada 3 tergugat yakni Kejari Sleman ,KPKNL Yogyakarta dan Kantor Pertanahan Kabupaten Slemandengan nomor perkara perdata 159, materi gugatanya yakni perbuatan melawan hukum oleh penguasa ( Onrechtmatige Overheids Daad)  tersebut atas tanah 12 persi seluas 11.190 m2 yang terletak di Padukuhan II Karanganyar,Donokerto  Turi.  ,” jelas Ayun.

Dalam salah satu gugatanya , pihak  penggugat mengalami kerugian materiel dan inmateriel sebanyak Rp 11.122.000.000,-  sebagai akibat pada 12 bidang tanah  yang di eksekusi  ”tutupnya.

Dikonfirmasi info-jogya.com Kepala Kejaksaan Negeri Sleman Nokolaus Kondomo SH didampingi Kepala Seksi Perdata dan TUN (kasidatun), Yuniken Pujiastuti M.Hum membenarkan adanya gugatan yang dilayangkan kepada pihaknnya.

” Benar Kejari Sleman digugat secara perdata di PN Sleman oleh saudara Feri Nurdiyanto  dengan gugatan perbuatan melawah hukum oleh penguasa yang berkaitan eksekusi barang bukti sebanyak 12 bidang tanah di daerah Donokerto Turi dan dalam gugatanya Feri menyatakan bahwa dirinya adalah ahli waris Subiyanto Hardjosudarmo yang pernah tersangkut perkara korupsi pada tahun 1988 lalu. Salah satu materi gugatanya kami selaku salah satu pihak  digugat Rp 11,1 Miliar, “ singkat pria asal Papua ini  beberapa waktu yang lalu.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post