Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Harper Mangkubumi hotel yang dekat dengan Masyarakat


YOGYAKARTA - Puncak acara ulang tahun pertama Hotel Harper Mangkubumi by Aston adakan acara seremonial berupa penandatanganan prasasti oleh  dan pemotongan tumpeng di ballroom  Harper Mangkubumi di Jalan Mangkubumi No 52 Yogyakarta, Senin (2/11/2015) pagi.

Informasi yang didapatkan dari Public Relation Manager , James Keiyo menyebutkan bahwa acara puncak yang ditandai dengan penandatanganan tanganan prasasti oleh Kepala Dinas Pariwisata DIY Aris Riyanta mewakili Gubernur DIY Si Sultan Hamengku Buwono X serta dilakukan pula pemotongan tumpeng oleh Komisaris PT Putra Sumber Wisata Jaya , Yudi Harsono beserta General Manager Wawan Eza Sukmawan didampingi Presiden dan CEO PT Archipelago International Indonesia Jhon Flood.

 " Hari ini merupakan puncak acara dari seluruh rangkaian peringatan satu tahun berdirinya hotel ini, yang tepat pada 1 November lalu. Rangkaian kegiatan yang telah dilakukan diantaranya gonor darah dengan menggandeng PMI Kabupaten Bantul dan terkumpul 23 kantong darah, pemberian diskon kamar sebesar 99 persen bagi tiga tamu yang beruntung serta diskon restaurant sebesar 50 persen sebagai bentuk apresiasi kepada tamu yang menginap. Selain itu dalam waktu dekat akan digelar pula pembagian sembako murah dan pembagian bibit ikan untuk keramba di bantaran kali code,"ungkap Keiyo.


Pada kesempatan itu General Manager Harper Mangkubumi berharap agar harper menjadi hotel yang lebih baik dan akan lebih dekat dengan masyarakat.

" Selama satu tahun hotel ini elah mencetak sebagai hotel dengan tingkat hunian tinggi dengan rata-rata pencapaian 85 persen per bulan. Pengembangan fasilitas juga dilakukan seperti penambahan kamar dan variasi makanan breakfast untuk menambah kenyamanan tamu. Kedepan kami berharap hotel ini makin dekat dengam masyarakat, "harap Wawan.

Harper Mangkubumi dilengkapi 131 kamar dengan empat tipe pilihan seperti Harper Suite, Junior suite, deluxe dan superior. Pesona budaya dengan sentuhan modern kontenporer  kita tonjolkan . Dilengkapi fasilitas satu ballroom dan 5 ruang meeting yang nyaman dengan kapasitas 438 orang. Kebandara hanya ditempuh dalam waktu 10 menit menaiki mobil, dan dekat dengan pusat wisata Malioboro "tambah Wawan Eza.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post