Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Elanto : Kecewa masih ada konvoi yang merugikan masyarakat

Elanto Wijoyono
SLEMAN - Setelah aksi mendunianya dengan menghadang konvoi motor gede beberapa waktu yang lalu di simpang empat jalan ring Road Gejayan ,Condongcatur Sleman dan juga video yang diunggah nya di Utube  mengkritisi kinerja kepolisian , kini Elanto Wijoyono kembali geram dan kecewa  dengan adanya konvoi massa yng mengganggu lalu lintas dan cencerung selalu melakukan tindakan anarkis yang menimbulkan kerugian di masyarakat.

 Sebagai wujud kekecewaan itu dirinya berniat beraudiensi dengan Kapolda DIY  Brigjen Pol Erwin Triwanto , Senin (23/11/2015) pagi. Namun niatan itu belum urung , sesampainya di Mapolda DIY di Jalan Ring Road Utara Condong Catur dirinya hanya ditemui Kabid Humas Polda DIY AKBP Anny Pudjiastuti.

Dirinya kesal dengan kurang tegasnya kepolisian dalam mengantisipasi dampak terburuk dari konvoi yang dilakukan salahsatu pendukung  paslon calon Bupati dan Wakil Bupati pada Minggu 22 November 2015 lalu.

" Polisi telah berupaya baik pasca even moge beberapa waktu yang lalu namun masih saja terjadi lagi konvoi-konvoi yang anarkis , yang kesemuanya berujung merugikan masyarakat," jelas pria berkacamata ini.

Ditambahkannya dalam waktu dekat ini dirinya akan tetap mengagendakan untuk bisa menyampaikan sesuatu ini langsung kepada Kapolda DIY." Ya mas , dalam waktu dekai ini kami tetap akan berupaya untuk dapat bertemu dengan Kapolda DIY," singkatnya kepada info-jogya.com di halaman Mapolda sesaat ditemui Kabid Humas Polda DIY.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post