Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Ada telo penyet di Kampung Labasan Resort

SLEMAN - Kampung labasan resort merupakan destinasi wisata yang meramu pariwisata dan edukasi berbasis alam dan tradisi dalam satu kemasan wisata yang berbeda dan menyenangkan. Terdapat sajian menu khas yang tak ditemukan dilain tempat.

"  Tempat ini sengaja kami  disajikan menu unik bagi  pencita kuliner dan pengunjung   dan hal tersebut tidak dijumpai ditempat lain. Bukan saja unik namun enak dan menyehatkan. Seperti rica-rica jantung pisang, cream soup tela , pepes tela , tela saos rica-rica , steak sosis tela , tela goreng sayur,telo penyet ,  tiwul goreng jamur. Aneka menu minuman unik juga tersedia ,ada wedang sereh jahe, wedang secang, wedang uwuh dan es sereh lemon ,dan masih banyak lagi menu lainya yang kami sajikan dalam bentuk exotic cuisine, cassavas dan healthy drink, terang General Manager Kampung Labasan Tropical Resort, Boni Telo saat berbincang dengan info-jogya.com di Hotel Grand Cokro Yogyakarta beberapa waktu  yang lalu.

Pria yang juga pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia atau PHRI DIY ini menambahkan bahwa tempat ini dilengkapi pula dengan sarana penunjang terlengkap." Tempat ini dilengkapi rumah joglo, rumah limasan ,taman herbal, pergola, 3 unit gazebo , the jungel park kapasitas 300 pax,Vulcano tour , sunrise tour, village farming tour, area parkir yang dapat menampung 50 mobil, mushola ,kamar mandi , infocus, giant screen dan WiFi, "tambah pria yg dikenal salah satu tokoh pariwisata ini.

Hanya butuh waktu 30 menit dari bandara Internasional Adi Sucipto Yogyakarta untuk menuju tempat ini. Tempat  di Jalan Kaliurang Km 17 dusun Paraksari , Pakembinangun , Sleman , DIY ini merupakan perlintasan jalur wisata Candi Borobudur- Kawasan wisata Kaliurang-Lava tour-Gunung Merapi dan Candi Prambanan.

" Penasaran dengan telo penyet, silahkan kunjungi tempat ini. Informasi terbaru ataupun layanan pemesanan dapat diakses melalui nomor telpon (0274) 895896 atau kunjungi di media sosial Facebook dengan nama Kampung Labasan Tropical Resort dan Twitwer : @KL_tropical_R," tutupnya.

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post