Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Rp 7,3 Miliar untuk Pemeliharaan jalan Mlati - Sayegan



YOGYAKARTA - Saat ini sedang dilakukan pengerjaan rehabilitasi/ pemeliharaan  jalan disepanjang Mlati – Cebongan  hingga Sayegan sepanjang 5,5  km . 

  Ruas jalan  yang sedang di rehabilitasi tersebut merupakan jalan provinsi sedangkan nama kegiatanya rehabilitasi atau pemeliharaan jalan dan jembatan dan nama paket pengadaan rehabilitasi/pemeliharaan jalan ruas jalan Mlati- Cebongan – Sayegan  dengan rincian Mlati – cebongan sepanjang 4 km dan Cebongan – Sayegan  1,5 km , pada satuan kerja  Dinas Pekerjaan Umum , Perumahan dan  Energi Sumber Daya Mineral (DPUP-ESDM) Daerah Istimewa Yogyakarta. Sumber pendanaan bersumber dari APBD dengan pagu anggaran sebesar  Rp. 7.362.834.875-, dan waktu pengerjaanya  hingga 24 November 2015   ,” kata Kepala Seksi Perencanaan Jalan dan Jembatan Bina Marga , Dinas PUP-ESDM , Bambang Sugaib di kantornya Jalan Bumijo Yogyakarta , Rabu ( 21/10/2015). 

Dikonfirmasi terkait terjadinya kecelakaan yang terjadi pada Senin (19/10/2015) malam diseputaran Krongahan Mlati , akibat   proyek tersebut  dirinya mengaku baru saja mengetahuinya. 

 "Benar mas , saya sudah dapatkan informasi itu , segera akan kita tindak lanjuti,” singkatnya.

Menurut informasi yang dihimpun  info-jogya.com bahwa pada  senin malam itu terjadi kecelakaan di dusun Krongahan yang disebabkan lokasi perbaikan jalan yang tidak dilengkapi lampu penerangan dan rambu-rambu yang terlihat jelas . Sedangkan posisi perbaikan jalan tersebar secara sporadis ,tidak dalam satu tempat saja.

Kepada pengguna jalan setiap harinya melintasi jalan tersebut diharapkan lebih hati-hati,” harap Bambang.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post