Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» »Unlabelled »

 YOGYAKARTA - Polresta Yogyakarta berhasil mengamankan pelaku penganiayaan seorang  Warga Negara Asing (WNA)   berkewarganegaraan Maroko dengan   berinisial  Y. Tersangka diamankan saat berada di salah satu Rumah makan  di Jalan Prawirotaman II , Kota Yogyakarta, Senin sore (5/10/2015). Sebelumnya Orang tersebut telah dinyatakan sebagai Tersangka oleh satuan Reskrim Polresta Yogyakarta.

Kapolresta  Yogyakarta Kombes Prihartono Eling Lelakon melalui  Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Heru Muslimin saat dikonfirmasi tidak menampik  bahwa anggota telah mengamankan tersangka penganiayaan. "Pelaku yang merupakan warga negara Maroko tersebut kita amankan pada, Senin (5/10/2015) sore, saat kita amankan, pelaku berada di satu cafe di Jalan Prawirotaman II, Kota Yogyakarta," ungkapnya saat dikonfirmasi melalui ponselnya Selasa (6/10/2015).

Tersangka ditangkap dengan berkaitan dengan  kasus penganiayaan yang dilakukan terhadap korban Michiel Aloysius Deklerk (62) yang memiliki identitas kewarganegaraan negara Belanda yang berdomisili  di jalan Godean Km 04 Perum Griya Mahkota blok  F6, Gamping Sleman. Kepada tersangka dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP)  kita kenakan   pasal 351 tentang penganiayaan dan diancam pidana penjara paling lama 7 tahun dan saat ini tersangka kita lakukan penahanan," jelas mantan Kasatreskrim Polres Sleman ini.

Kejadian penganiayaan terjadi  pada Senin  1 Juni 2015  sekira jam 22.00 WIB, korban   saat berada di Cafe le Pinocchio di  jalan Panjaitan  Mantrijeron Yogyakarta . Pelaku yang berinisial Y tiba-tiba mendatangi korban yang sedang duduk-duduk , tanpa alasanyang jelas pelaku (tersangka) mengusir korban agar meninggalkan tempat duduknya , korban tak mau beranjak. Menyebabkan pelaku emosi dan melakukan pemukulan yang mengakibatkan  sakit pada gigi dan luka memar pada hidung. Korban sempat dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan hasil visum," paparnya.


Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post