Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » KPU segera terbitkan regulasi pasca putusan MK

SLEMAN- Mahkamah Konstitusi (MK) akhirnya  memutuskan bahwa penyelenggaraan pemilihan kepala daerah 2015 (Pilkada) harus tetap berjalan meski di daerah tersebut hanya ada satu pasangan calon. Ketua  Komisi Pemilihan Umum RI (KPU RI)  dikonfirmasi wartawan saat berada di Fisipol Universitas Gajah Mada ,Kamis(1/10/2015) berkaitan hal tersebut   janjikan akan menjalankan putusan MK  terkait pilkada di daerah dengan pasangan calon tunggal.

" Salah satu langkah lanjutan untuk menindaklanjuti putusan MK ini segera dirapatkan interen selanjutnya  membentuk peraturan KPU (PKPU) yang baru, yang relevan dengan putusan MK tersebut. Dalam hal ini kita libatkan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI),"tegasnya.

Namun dalam pelaksaannya KPU sebagai penyelenggara Pilkada   tetap mengacu kepada kedudukan  KPU  sebagai lembaga penyelenggara pemilu yang bersifat nasional, tetap dan mandiri. "Dan kita akan selalu independen,"

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post