Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Komisi X benarkan penutupan beberapa Kampus

SLEMAN- Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia baru-baru ini membekukan dan penutupan  ratusan Perguruan Tinggi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Menanggapi hal itu Anggota Komisi X , Esti Wijayanti menggaku mendukung kebijakan Menteri    Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan dalam menggambil langkah tersebut . Pernyataan tersebut dilontarkannya saat menjadi narasumber diskusi Publik tentang RUU Kebudayaan di Gedung Pasca Sarjana Fisipol ,UGM , Sabtu (3/10/201)."

"Langkah  Menteri Ristek dan Pendidikan Tinggi M. Nasir dengan melakukan penutupan sejumlah  perguruan tinggi  tentu dengan berbagai pertimbangan yang tepat, termasuk banyak hal yang kita temui terkait perkuliahan yang abal-abalan contonya ada perguruan tinggi yang bisa mengeluarkan ijazah tanpa melakukan aktifitas perkuliahan, juga terkait beberapa hal lainnya, Menteri terkait tidak perlu meminta pertimbangan DPR RI ” tegas  Esti.

Hal tersebut tidak perlu melalui meminta pertimbangan  dari DPR , karena kegiatan tersebut  sudah termasuk melaksanakan regulasi  yang tercantum dalam perundang-undangan. Dewan dalam hal ini hanyalah menjadi pengontrol dan pengawas terhadap sistem kerjanya," tandas dia.

Penulis :Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post