Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Kader PKB jangan Gaptek

 YOGYAKARTA - Perolehan suara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Yogyakarta pada pemilu 2014  lalu  cukup siknifikan  yakni  kenaikan sebesar 66 persen, ini menjadi hal yang patut disyukuri dan menjadi suatu modal untuk mendongkrak perolehan suara ditingkat nasional  pada Pemilu tahun2019 .


“Angka perolehan suara  sebanyak  66 persen untuk DIY diharapkan akan mendongkrak perolehan suara secara nasional pada pemilu 2019 , semua kader harus bekerja keras untuk pencapaian perolehan suara tertinggi di pemilu mendatang. Saat ini sudah ada 4 menteri  dan 2 duta besar yang berasal dari partai PKB, hal ini menjadi modal kita untuk lebih mengenalkan PKB kepada masyarakat dengan program-program yang telah dikerjakan.  Saya yakin PKB akan selalu eksis dibalik keterbatasan personel , keuangan , dan media  namun tetap optimis tetap dapat  mendekatkan pada  konstituen yang memiliki tiga karakter ,pragmatis, patron klien dan media plotting,” papar Muhaimin.

Sementara itu salah satu kader PKB yang duduk dieksekutif , Iman Nahrowi yang ditunjuk sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga  pada pemerintahan persiden Joko Widodo ini berjanji akan selalu membesarkan PKB. Salahsatunya sedang dirintis perhelatan liga santri nusantara. “ Dalam bidang olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga saat ini telah merintis pengembangan olahraga di Pondok pesantren salah satunya jenis olahraga sepak bola. Selain itu pada tahun 2015 ini telah sukses digelar  liga santri nusantara , untuk tahun 2016 kita targetkan 1000 santri akan kita undang pada liga itu,” jelasnya

Ditempat yang sama Ketua DPW PKB DIY , Agus Sulistiyono kepada info-jogya jelaskan bahwa forum ini merupakan media kaderisasi  partai yang akan kita lakukankan pula pada tingkat cabang nantinya. Sudah saatnya organisasi ini  harus  kita kelola secara lebih modern , menyesuaikan perkembangan Informasi teknologi .” Seluruh kader diharapkan harus  mengenal Sosial Media (sosmed) dan  IT seperti memiliki email,web , twiter dan sebagainya , jangan sampai  (gagap teknologi *Red) lah, maka itu dalam waktu dekat akan dilangsungkan pelatihan medsos bagi kader di Yogyakarta, ”kata Anggota DPR RI ini.

Acara yang digagas Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Daerah Istimewa Yogyakarta (DPW –PKB) DIY ini dihadiri pula anggota DPD RI  Hafidz Asrom , anggota DPRD DIY Sukamto sejumlah ulama dan pengurus PKB hingga tingkat cabang.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post