Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Eka :Propam Polda DIY siap terima laporan masyarakat

 SLEMAN - Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor sosial diruang publik yang tergabung dalam satgaspus bersama satgasda dan satgasres yang didukung instansi terkait melaksanakan operasi Kepolisian terpusat dengan sandi operasi Zebra Progo 2015 . Operasi selama 14 hari dimulai 22 Oktober - 4 November 2015 di seluruh wilayah hukum Polda Dareah Istimewa Yogyakarta dalam bentuk Operasi Harkantibmas dengan mengegedepankan kegiatan penegakan Hukum disertai kegiatan preemtif dan preventif secata seleksi prioritas untuk mewujudkan kegiatan Kamseltibcarlantas yang mantab , tertib dan lancar.

Dalam hal pengawasan internal Kepolisian terutama saat berlangsungnya Operasi Zebra Progo ini  Divisi Profesi dan Pengamanan (Div Propam) Polda DIY sebagai  salah satu wadah organisasi Polri  berbentuk Divisi yang bertanggungjawab kepada masalah pembinaan profesi dan pengamanan dilingkungan internal organisasi sebagai salah satu unsur pelaksana staf khusus Polri  di tingkat Polda DIY  yang berada langsung di bawah Kapolda DIY.

" Sebagai fungsi pengawasan Div Propam bertanggungjawab kepada masalah pembinaan profesi dan pengamanan dilingkungan internal organisasi internal ,jika ditemui  anggota yg melanggar yang melakukan pelanggaran terutama saat digelarnya Operasi Zebra ini bisa langsung melaporkan ke kita, kinerja polisi akan kita koreksi sehingga diharapkan akan dapat melayani masyarakat secara profesional,"terang Kabid Propam Polda DIY  AKBP Eka Wahyudianta, S.IK., M.Si kepada info-jogya.com di Mapolda (22/10/2015) lalu.

Lebih lanjut mantan Kapolres Bulungan Polda Kaltim ini berharap ada peran serta masyarakat dalam hal pengawasan internal kepolisian.

" Masyarakat tidak usah takut untuk melapor, andaikata ditemukan anggota yang melakukan pelanggaran disiplin dan sejenisnya, bukan hanya saat digelar operasi Zebra ini saja, sehingga fungsi kepolisian bisa lebih profesional dan maksimal dalam melayani masyarakat. Terkait dengan operasi ini masyarakat bisa langsung melaporkan ke Posko Operasi dengan nomor telpon (0274) 4463412 atau email roops_polda_diy@yahoo.com atau bisa langsung datang ke kantor, " harap dia

Penulis  : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post