Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Andai Polisi baik, Pembangunan akan berjalan baik pula

 

SLEMAN - Kepala Divisi Humas Polri  Irjen Pol Anton Charliyan lakukan supervisi ke Polda Daerah Istimewa Yogyakarta , dengan didampingi Tim Supervisi Divisi Humas Polri diantaranya Kombes Pol Tri Warno Atmojo, Kombes Pol Firman Hutabarat , AKBP Awan Hariono dan Pembina I Olga Sekeon. 
Kunjungan supervisi  dilakukan pada 21 – 23 Oktober  2015.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat , AKBP Anny Pudjiastuti kegiatan ini merupakan supervisi dengan melakukan pengecekan dan pendalaman materi di bidang Humas Polda DIY dengan sasaran meliputi aspek perencanaan , pengorganisasian adn aspek  pelaksanaan memberikan arahan kepada para pengemban fungsi humas. Tidak hanya itu saja , Tim supervisi  juga akan lakukan pengecekan ke Polres/ ta sejajaran Polda DIY.

“Tahun 2015 merupakan tahun awal pelaksanaan program Nawacita sebegaimana telah ditetapkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 2 tahun 2015 tentang rencana pembangunan jangka menengah , nasional tahun 2015- 2019 .  Program tersebut mengangkat revolusi mental sebagai program utama untuk mendukung program tersebut perlu keterlibatan fungsi humas Polri , dari tingkat Mabes hingga di tingkat kewilayahan,” jelas Anny .

Dicegat wartawan seusai berikan pengarahan di gedung Serbaguna  Komplek Polda DIY , Senin (21/10/2015) siang  ,Anton Charliyan akui masih ada kesan negatif terhadap polisi.

 “ Ada beberapa aspek yang masih dinilai negatif terhadap kepolisian sehingga perlu bersinergi dengan media untuk perbaikan kedepan. Baik buruknya Polisi ya polisi yang kita punyai ini, andaikata polisinya baik tentunya dapat menunjang Pembangunan di Indonesia , artinya keberadaan polisi  bisa menjadikan rasa aman dan penegakan hukum menjadi baik sehingga roda pembangunan berjalan baik pula, “ ujar Jenderal Bintang dua ini.

Diperlukan sinergi bersama dengan semua komponen masyarakat terutama media massa  dalam rangka membangun kepercayaan kepada masyarakat. Saatnya Polisi harus bisa melakukan managemen di Media sosial (dunia maya) dengam penguasaan informasi teknologi , sebab Polisi yang berhasil  menguasai Informasi  tentunya secara otomatis akan menguasai lapangan, “ harap  Anton.

Penulis  :Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post