Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Aliansi Masyarakat Sleman : Jangan tanda tangani PAW Sri Muslimatum

SLEMAN - Dengan membentangkan berbagai poster dan spanduk yang salah satunya bertuliskan "Kehormatan Harga Diri adalah  Harga Mati " dan meneriakkan    "Banteng ora iso dituku" (  Banteng tidak bisa dibeli *Red ) ,ribuan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  Kabupaten Sleman duduki  Kantor DPC PDIP Sleman, Senin (12/10/2015).

Massa pendemo yang mengatasnamaka Aliansi Masyarakat Sleman Bersatu  dibawah koordinator Husni Herianto dan Agus Kristianto meneriakkan tuntutan agar surat pemecatan  Sri Muslimatun sebagai anggota DPRD Sleman fraksi PDIP  jangan ditandatangani oleh pengurus DPC PDIP.

" Langkah Sri Muslimatum telah melanggar keputusan partai  Semua kader harus menjunjung tinggi kehormatan partai , keputusan Sri Muslimatum telah menciderai dan menodai  partai ," teriak Agus Kristianto.

Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sleman tahun 2015 harus tetap berjalan , seluruh kader PDIP Sleman siap mengawal dan mensukseskan perhelatan ini , bahwa harga diri dan kehormatah bagi sebuah Partai Politik adalah segala-galanya sehingga harus ditegakkan dan menyatakan bahwa urusan rumah tangga Parpol adalah wilayah internal partai sehingga jangan ada intervensi dari pihak manapun," lanjutnya.

Ketua DPC PIDP Koeswanto  didampingi Sekretaris DPC PDIP Sleman Gustan Ganda yang menanggapi tuntutan  berjanji akan mengambil sikap untuk tidak menandatangani surat PAW Sri Muslimatun dengan konsekuensi apapun bahkan resiko pemecatan dirinya.


Massa yang datang  terdiri dari kader dan pengurus anak cabang hingga ranting PDIP se-Kabupaten Sleman itu berjalan kaki dari lapangan denggung menuju kantor DPC PDIP kemudian dilanjutkan berorasi  di halaman  Kantor DPRD Sleman dan  Panwaskab Sleman dengan pengawalan ketat aparat kepolisian.

Pada saat yang bersamaan di tandai pula tanda tangan dan cap darah pada kain putih panjang sebagai  bentuk tuntutan tersebut .


Penulis : Eko Purwono.

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post