Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Razia Tim Gabungan TNI/Polri amankan satu anggota TNI AD

YOGYA - Seorang anggota TNI AD dengan inisial S   ditangkap saat petugas gabungan menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan malam, hotel  dan tempat lokalisasi di Pasar Kembang (Sarkem). Detasemen Polisi Militer (Denpom) IV/2 Yogyakarta, beserta tim gabungan dari anggota TNI/Polri yang terdiri dari Polisi Militer, POM AL, POM AU  dan Provos Polri menyisir beberapa tempat hiburan malam  dan lokasisasi Sarkem, Rabu malam (16/9/2015) . 

Menurut keterangan Komandan Denpom (Dandenpom) IV/2 Yogyakarta, Mayor Cpm Muhammad Rizal yang ikut terjun langsung dalam razia itu   bahwa saat dilakukan penyisiran di Sarkem didapati anggota TNI AD yang sedang berada ditempat itu. "Dari razia yang dilakukan dibeberapa tempat hiburan malam tidak ditemukan anggota berada ditempat itu, namun setelah penyisiran digelar di kawasan Sarkem Yogyakarta didapati seorang anggota TNI berpangkat bintara, yang tertangkap tangan sedang asyik nongkrong di tempat lokalisasi tersebut. Namun setelah di periksa kelengkapan anggota dan Senjata Api yang digunakan semuanya lengkap. Namun, dari surat jalan yang ditunjukkannya, diketahui pula bahwa anggota itu adalah personil TNI AD yang berasal dari Komando Daerah Militer (Kodam) di luar area Yogyakarta, yang berada di bawah Kodam IV Diponegoro serta Senpi tersebut  bersurat izin lengkap yang berasal dari kesatuan  di struktur TNI AD yang berlaku hingga tahun 2016," terang Rizal kepada wartawan usai digelar razia.

Tambah dia  terkait keanggotaan TNI AD aktif yang tertangkap ditempat tersebut pihaknya menyerahkan pada kesatuan yang bersangkutan." Mengenai sanksi terhadap yang bersangkutan akan kita serahkan kepada kesatuannya , pasal indisipliner dengan ancaman kurungan ringan yaitu tujuh hari atau kurungan berat selama 21 hari. Ia juga terancam  sanksi berupa penundaan kenaikan pangkat," jelas

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post