Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Program Promo Sambungan Rumah Murah dan Produk AMDK KU PDAM TIRTA BINANGUN Kabupaten Kulon Progo

Dalam rangka mewujudkan Kulon Progo Sehat dan memaksimalkan kapasitas produksi PDAM serta memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat untuk dapat menikmati air bersih, sehingga dapat tercipta layanan yang efektif, tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat mutu.

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo mengadakan program promo pemasangan sambungan rumah bertarif murah, yang dilaksanakan mulai tanggal 12 Januari 2015 sampai dengan 30 November 2015 hanya dengan Biaya Rp. 550.000,- per paket ( 6 meter dari pipa jaringan ) proses cepat dan dapat diangsur.

Hanya dengan mengisi formulir dilampiri fotokopi KTP sebanyak 1 lembar dengan biaya pendaftaran Rp. 5000,- serta membayar uang muka sebesar Rp. 250.000,- masyarakat yang sudah terjangkau jaringan di wilayahnya sudah bisa menikmati air bersih.

Selain itu untuk mendukung terwujudnya program Pemerintah Daerah yaitu “Bela Beli Kulon Progo” dengan “Madhep Manteb Ngombe Banyune Dewe” PDAM Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo telah melakukan terobosan melalui diversifikasi produk dengan memproduksi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan merek KU. AMDK KU merupakan air minum yang siap dikonsumsi langsung tanpa harus melalui proses dimasak terlebih dahulu.

Untuk sementara AMDK KU di kemas dalam ukuran gelas/cup 240 ml dan galon volume 19 liter.  AMDK KU diproses dalam beberapa tahap menggunakan proses water treatment proccesing (Mineral). Sumber air yang digunakan adalah mata air Clereng yang berada di Dusun Mrunggi, Desa Sendangsari, Kec. Pengasih, Kulon progo yang benar-benar berkualitas baik secara fisika maupun kimia serta kapasitasnya cukup dan berlebih sesuai dengan kapasitas yang diharapkan.

Dalam hal ini PDAM menggandeng Perumda Aneka Usaha Kabupaten Kulon Progo untuk menjadi distributor tunggal AMDK KU, dengan pemasarannya masih di kawasan Kulon Progo yang meliputi 12 Kecamatan.

Persyaratan dan Perijinan AMDK yang telah dimiliki PDAM Tirta Binangun selaku produsen adalah:

1. Sertifikat SNI 01-3553-2006 dari BBIA ABI-Pro Bogor.
2. Ijin Edar dari BPOM RI :
- Kemasan gelas plastik/cup 240 ml, MD 265212001006
- Kemasan galon plastik 19 liter, MD 265212002006
3. Sertifikat Sistem Manajemen Mutu (SMM) dari BBTKL DIY, ISO 9001 : 2008

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post