Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Polres Sleman tetapkan tersangka kepada Dua Oknum Polisi

SLEMAN - Kepolisian akan bersikap tegas kepada setiap anggotanya yang melakukan pelanggaran hukum dan tidak pandang bulu.  Hal tersebut ditegaskan oleh Wakapolres  Sleman Kompol Sri Wibowo SIK saat gelar perkara hasil ungkap Kasus penyalahgunaan Narkotika golongan I dan Psikotropika di halaman Mapolres Sleman, Jumat (18/9/2015). " Kedua oknum polisi yang berinisial  inisial LEK anggota Polres Kulonprogo  dan RKW anggota Polres Sleman ditetapkan sebagai tersangka dengan dugaan penyalahgunaan Psikotropika dan Narkotika golongan I jenis ganja, saat dilakukan tes urine tersangka RKW dinyatakan positif memakain pil Zypras Alparazolam sedangkan LEK tidak didapatkan bukti bahwa telah mengkonsumsi.J enis obat ini bisa menciptakan efek paranoid (ketakutan yang berlebihan ), eforia , meningkatkan kepercayaan diri dan dapat menurunkan kesadaran akibat zat tersebut, "papar dia.

Tindakan internal akan kita lakukan setelah didapatkan putusan yang berkekuatan hukum tetap (inkrah) di ranah Pengadilan , proses pidana sipil tetap kita kenakan terhadap kedua tersangka. Kita lihat nanti putusan hakim karena itu menjadi pertimbangan dalam sidang disiplin nanti. Sanksi  terberat yakni  adanya pemecatan terhadap kedua oknum Polisi tersebut. Kami harapkan peran serta masyarakat untuk ikut aktif  mengawasi dan melaporkan kepada pihak Kepolisian andaikata terjadi penyalahgunaan narkotika dan psikotropika ini sehingga peredaranya dapat kita tekan ," harap perwira yang pernah menjabat  sebagai Kasatlantas Polres Sleman ini.

Penulis  : Eko Purwono





About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post