Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Kotak Band tetep exsis di Kanca musik Indonesia


SLEMAN - Pasti akan  ada kejutan dialbum baru kami nanti, sesuatu yang  baru bakal kami tonjolkan. Itulah sebagian  yang dikatakan Tantri sang vokalis Kotak Band sesaat sebelum tampil di Liquid cafe ,Sabtu (19/9/2015).

Lanjut dia sesuatu yang membedakan  ini dengan album sebelumnya yakni dengan hadirnya salah satu lagu nasional Indonesia yang telah diaranseme
n ulang. “Kalau yang sekarang, pengen ngasih kontribusi untuk Indonesia agar bisa membawakan kembali lagu-lagu Indonesia di era yang sekarang ini,” terang  Tantri.

Sementara itu cella , gitaris  menambahkan Album baru ini nantinya akan berisikan 10 lagu beserta satu lagu nasional. “Mudah-mudahan album ini bisa mengembalikan energi Kotak banget, sehingga musik-musik era dahulu bisa kita gairahkan lagi, dan semoga penggarapan album ini berjalan dengan baik,” jelas Cella.

Kotak, band beranggotakan Tantri, Chua, dan Cella, yang Kotak Band merupakan bentukan  dari ajang The Dream Band tahun 2004 silam, hingga saat ini bertahan 3 personel utama yakni  Mario Marcella Handika Putra ( CELLA ) lahir di  Banyuwangi, 15 Maret 1983 pemegang gitar, Swasti Sabdastantri ( CHUA ) kelahiran  Makassar 3 April 1988 formasi basis dan vokalis Tantri Syalindri Ichalasari ( TANTRI ) lahir Tangerang, 9 Agustus 1989.  

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post