Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Karieem :Temuan PNS berkampanye di Sleman sudah kita klarifikasi


SLEMAN - Benar bahwa Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) yang berinisial ML yang menjadi salah satu relawan organisasi keagamaan yang mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sleman adalah PNS di Kementerian Agama Kabupaten Sleman. Seperti dijelaskan  Komisioner Panitia Pengawas Pilkada 2015 , Karieem Mustofa  kepada info-yogya.com, Senin(14/9/2014)." PNS tersebut menghadiri acara deklarasi salah satu Paslon di Kecamatan Sleman minggu lalu, saat diberikan kesempatan berorasi di atas panggung dengan lantangnya mengajak untuk memilih (mencoblos) pasangan calon yang sedang dideklarasikan tersebut dengan mengenakan baju batik warna coklat lengan panjang. Pada saat itu langsung kita kumpulkan data-data pendukung berupa foto dan saksi-saksi .Berdasarkan investigasi dilapangan dengan dukungan bukti dan saksi maka yang bersangkutan kita panggil dan diklarifikasi ke Panwaskab pada hari ini (senin,14/9/2019 red)," jelas Karieem.
Dalam pelaksanaan Pilkada 2015 ini tidak ada payung hukum yang menyebutkan pelanggaran pidananya, tidak seperti di Pileg ataupun Pilpres.
Hanya saja karena yang bersanguktan seorang PNS dari instansi Kemenag kita masih menunggu sanksi  yang diberikan kepada yang bersangkutan . Kita akan kirimkan hasil kajian ini kepada instansi terkait , sesuai Peraturan Pemerintah Nomor   53 Tahun 2010 sebagai   Aparatur Sipil Negara (ASN). Yang jelas tugas pengawasan kita hanya sampai tahap ini, mengenai sanksi apa yang dkan diterapkan kami belum tahu, "tutup dia.
Sampai berita ini ditulis belum didapatkan keterangan resmi  dari Kementerian Agama Kabupaten Sleman.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post