Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Incumbent dominasi Kades baru di Sleman

SLEMAN - Sejumlah  35 Kepala Desa (kades) terpilih pada pilkdes serentak 9 Agustus 2015 di Kabupaten Sleman secara resmi dilantik dan diambil sumpah yang dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Sleman , Gatot Saptadi,  di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Selasa (15/09/2015).
Wajah-wajah lama (incumbent) mendominasi para kades terpilih , dari 35 tersebut sejumlah 18 orang  adalah kepala desa lama yang mencalonkan diri dan terpilih kembali serta ada 3 Kepala Desa perempuan. Dalam sambutan tertulisnya  Gatot Saptadi mengatakan bahwa pejabat baru harus segera menyesuaikan diri dengan mengayomi  masyarakat dan mendukung pembangunan. "Kami harapkan kepada Kepala Desa  yang baru saja dilantik agar bisa  mengayomi dan ikut mendukung pembangunan daerah mulai yang dimulai dari wilayah desa, adanya regulasi Undang- undang desa tentunya menjadi hal yang baru dalam pengelolaan dana desa.Sehingga pemda akan selalu melakukan pendampingan kepada Kades yang baru dilantik ini demi terserapnya dana desa sesuai  dengan payung hukum yang berlaku, "jelas dia.
Dengan pengelolaan dana desa secara baik dan optimal  maka akan terjadi  perkembangan desa dan  mendorong tumbuh kembang perekonomian masyarakat.
," harap Gatot.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post