Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Bansos PHRI DIY dengan GNI Atasi Kekeringan


GUNUNGKIDUL - Badan Pimpinan Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (BPD PHRI DIY) gandeng Green Network Indonesia (GNI) DIY Jateng  gelar  Program Bantuan Sosial  Air Bersih 120 tangki air bersih  di dusun Kepuh ,Karangawen  Kecamatan Girisubo, Gunungkidul,minggu (13/9/2015).Pada  kesempatan itu disalurkan sumbangan berupa air bersih dan bibit tanaman. "Kegiatan dropping perdana ini disambut oleh pemerintah setempat di Balai dusun Kepuh. Pengurus PHRI menghimpun dana sukarela dari seluruh anggota sehingga saat ini terwujud 120 tangki air bersih yang didistribusikan dibeberapa titik diantaranya  di kabupaten Gunungkidul,  Bantul dan Kulon Progo. Penyebaran  akan dilakukan secara bertahap dan teknis pelaksanaannya penyebaran dipercayakan kepada GNI Cabang Jogja  Jawa Tengah yang diketuai oleh Prof. Dr. Cahyono. Saat ini pengurus PHRI masih melakukan penggalangan dana dari anggota untuk bisa lebih banyak lagi melakukan aksi serupa bagi masyarakat yang terdampak bencana kekeringan tahun ini, "papar Koordinator lapangan bansos , Bonny Tello kepada info-jogya.com disela-sela kegiatan itu.
Ditambahkanya selain aktif berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata dan pelaku wisata dikota  Jogja dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan, pengurus PHRI DIY juga senantiasa  melakukan aksi  kepedulian sosial terhadap sesama ,sehingga bermanfaat bagi masyarakat luas.  Pada kesempatan itu hadir pula juga  Ketua Umum GNI, Transtoto Handadhari dan jajaran pengurus GNI pusat dan pejabat kabupaten Gunungkidul.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post