Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » WAWALI YOGYAKARTA BERSAMA JOKER SERUKAN PERSAUDARAAN

Komunitas Jogya Kekerabatan (JOKER  ) tak henti –hentinya serukan persaudaraan kepada semua kalangan, dengan mengkampanyekan “Kita Semua Bersaudara” , dari Kota Yogyakarta diserukan ke seluruh Indonesia.
“JOKER sebagai anak bangsa  sebenarnya kita memiliki sebuah kewajiban untuk memelihara kedamaian dan kerukunan rumah kita,agar para penghuninya merasa aman dan tenteram,namun dengan berbagai kejadian akhir-akhir ini kami amat prihatin dan ingin menggelorakan kembali semangat persaudaraan kita yang nyaris punah, saat ini  3 Kabupaten diwilayah DIY yakni Kabupaten Sleman, Bantul dan Kabupaten Gunungkidul  sedang mengelar pesta demokrasi Pilkada , tentunya momen ini dapat kita jadikan sarana untuk menggelorakan persaudaraan guna menghindari konflik, ” jelas Ketua Joker , Sam Sianata kepada wartawan disela-sela gelar pembagian stiker di Kawasan care Free Day Jalan Sudirman Yogya, Minggu (23/8/2015).
 Lanjut dia pada pagi ini bersama anggota komunitas Joker  dibagikan sekitar 1000 stiker yang  bertuliskan “KITA SEMUA BERSAUDARA”  kepada semua pengunjung acara care free day dikawasan ini, diharapkan dengan pesan yang disampaikan lewat stiker tersebut dapat digelorakan semangat persaudaraan,”harap Sam
Pada kesempatan tersebut hadir pula Wakil Walikota Yogyakarta, Imam Priyono. Wawali sangat mengapresiasi kegiatan ini . Dirinya berharap agar kegiatan semacam ini ditiru oleh masyaraakat sehingga permasalahan ataupun konflik dalam masyarakat dapat kita antisipasa sebelum terjadi. “Semangant  persaudaraan  harus kita gelorakan pada setiap individu ataupun bisa dimulai dari tingkat keluarga , sebab konflik kecil bisa memicu konflik besar,”ujar Imam Priyono
Gelaran yang digagas Joker ini menggambil tempat bersebelahan  Stadiun Mobil Radio Sonora dikawasan care Free Day   Jalan   Sudirman Yogyakarta . Kegiatan  yang dimulai Jam 07.00 – 09.00 WIB  ini selalu mendapatkan perhatian pengunjung, sekitar 1000 lembar stiker bertuliskan KITA SEMUA BERSAUDARA ludes. Pada kesempatan tersebut Wawali Yogyakarta Imam Priyono menempelkan stiker kepada beberapa pengunjung  anak hingga  dewasa juga pada Komunitas -komunitas yang hadir di tempat itu.
Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post